Notification

×

Iklan

Iklan

H. M. Achdar Sudrajat SSos Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi

Jumat, 03 Mei 2024 | 21:52 WIB Last Updated 2024-05-04T00:32:01Z

Caption : Politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat SSos saat menyerahkan Berkas Pendaftaran Calon Bupati/Wakil Bupati Kab.Bekasi di Sekretariat DPC PD.Kab.Bekasi, Jumat 3 Mei 2024.


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrak (PD) Kabupaten Bekasi membuka pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029.


Salah satunya Kader Partai Demokrat tak ingin ketinggalan kereta meramaikan bursa Pemilihan Bupati  (Pilbub) Kabupaten Bekasi. Politisi senior partai  berlambang bintang merci yang ikut ambil bagian adalah H. M. Achdar Sudrajat SSos biasa di sapa AHD, yang saat ini masih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.


Politisi PD yang akrab di sapa AHD menyerahkan berkas Bacalon Bupati dan Wakil Bupati ke Tim Penjaringan Penerimaan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati yang dipimpin Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, yang bertempat dikantor DPC PD di Metland Tambun, Ruko Permata Jl. Berlian Brt. No.39, Tambun, Kec. Tambun Sel, Kabupaten Bekasi,Jumat 3 Mei 2024.


Mantan Ketua DPC PD Kabupaten Bekasi ini menyatakan kesiapannya untuk mengabdikan diri sebagai calon Bupati/Wakil Bupati Bekasi dengan izin dari pimpinan partai, keluarga, kader partai, dan relawan. Dengan tekadnya, AHD siap membangun Kabupaten Bekasi demi kesejahteraan masyarakat setempat.


AHD mengungkapkan bahwa pengabdian serta loyalitasnya terhadap PD telah mempersiapkannya untuk mengambil langkah besar ini.Ia siap mengorbankan segalanya demi tugas yang diemban partai,tutur Wakil Ketua II DPD PD Jabar ini.


langkah AHD dalam mencalonkan diri sebagai Bupati/Wakil Bupati menunjukkan komitmen dan dedikasinya terhadap pembangunan daerahnya. Dukungan dari pihak terkait, termasuk Partai PD, semakin memperkuat keyakinan bahwa ia adalah sosok yang pantas dan layak untuk memimpin Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.


Dengan visi dan program yang jelas,H. M. Achdar Sudrajat SSos berjanji akan memperkuat infrastruktur, meningkatkan layanan publik, dan menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat setempat. Dukungan yang diterimanya dari komunitas lokal menandai kepercayaan yang besar terhadap kemampuannya untuk membawa perubahan positif. Kabupaten Bekasi bersiap untuk melangkah ke arah masa depan yang lebih cerah bersama AHD,pungkas Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update