Notification

×

Iklan

Iklan

Ayo Kunjungi ! Kota Bandung Miliki Destinasi Baru Braga Beken

Minggu, 05 Mei 2024 | 13:15 WIB Last Updated 2024-05-05T06:15:38Z


Caption : Destinasi baru Jalan Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken)


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pesona ibukota provinsi Jawa Barat Kota Bandung sangat memikat para wisatawan baik lokal/wistawan nusantara (wisnu) maupun wisatawan mancanegara (wisman) untuk mengunjungi Kota Bandung tak bisa dilepaskan dari lahirnya Konferensi Asia-Afrika pada 1955 yang membuat Indonesia, khususnya Bandung dikenal dunia.


Bandung tak hanya dikenal sebagai Kota Kembang, dengan banyaknya pesona yang dimiliki Bandung seakan memiliki magnet tersendiri yang membuat wisatawan tak pernah bosan datang ke Bandung.

   

Pemerintah Kota Bandung dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata terus berinovasi dan berkreasi untuk terus mengeliatkan dan mengenjot para wasatawan untuk datang mengunjungi pesona Paris Van Java nya Asia ini.


Dengan telah ditetapkannya Jalan Braga Bebas Kendaraan (Braga Beken) tentunya akan semakin menambah daya tarik bagi wisatawan Nusantara maupun Mancanegara datang ke Jalan Braga untuk menikmati pesona Kota Bandung.Deamikian diungkapkan  Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs. Arief Syaifudin, SH kepada media di acara pencanangan program Braga Beken, Sabtu (4/5/2024).  


Caption : Pencanangan program Braga Beken di Lobby Braga City Walk, Sabtu (4/5/2024).  


Lebih lanjut dikatakan Arif para pelancong di Kawasan Jalan Braga, dapat menikmati berbagai kegiatan Braga Beken sembari  menikmati wisata kuliner makan dan minum yang tersedia di café-café  yang bangunannya telah ditetapkan sebagai Kawasan Cagar Budaya,jelas mantan kepala dinas tenaga kerja Kta Bandung ini .


Ditambahkannya guna mendukung program Braga Bekan dan menambah daya tarik wisatawan, Arief mengatakan, bahwa Disbudpar Kota Bandung akan berupaya setiap Week End / akhir pekan dengan menggelar kegiatan pentas senibudaya tradisional dan modern yang tentunya para seniman dan budayawan milik kota  Bandung.


Pada kesempatan tersebut Arief Syaifudin,pajabat yang juga seniman ini menghimbau dan mengajak seluruh warga  Kota Bandung terutama warga Kawasan Jalan Braga untuk mendukung dan mensukseskan program Braga Bekan yang merupakan program unggulan Kota Bandung, sehingga mendatangkan wisatawan sebanyak-banyaknya ke  Kota Bandung ,pungkasnya.(Adv)

×
Berita Terbaru Update