Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar Berharap Sektor Pendapatan Menjadi Perhatian

Selasa, 02 April 2024 | 17:51 WIB Last Updated 2024-04-07T11:37:01Z

Caption : Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nangolah (pakai peci)


KAB. BANDUNG.BARAT.COM.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat berharap sektor pendapatan menjadi perhatian Pemprov Jabar saat membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2023 di Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Bandung Barat. Selasa, (02/04/2024).


Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Sugianto Nangolah mengatakan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah sangat penting agar pemerintah daerah dapat membiayai berbagai program pembangunan dan layanan publik dengan lebih baik. 


Lebih lanjut dikatakan Sugianto,optimalisasi pendapatan,salah satunya bisa direalisasikan dengan memanfaatkan aset Pemerintah Provinsi Jawa Barat,turur Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


"Aset pemerintah Provinsi yang dipinggir jalan saja, katakanlah jalan provinsi bisa dimanfaatkan seperti billboard yang bisa mendatangkan PAD, ini sangat strategis dari salah satu sisi yang bisa meningkatkan PAD," ujar Sugianto.


Politisi senior partai berlambang bintang mercy ini  menekankan kolaborasi menjadi sangat penting agar semua pihak baik dinas maupun BUMD bisa saling membahu dalam berbagai upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.


"Kolaborasi seperti apa kedepan agar optimalisasi kaitan pendapatan ini bisa segera direalisasikan", tegas Sugianto wakil rakyat daerah pemilihan Jabar 1 meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi ini. (Adv)

×
Berita Terbaru Update