Notification

×

Iklan

Iklan

Ramaikan Blantikan Musik Starzgrey Rilis Single SoFarAway

Selasa, 30 April 2024 | 18:05 WIB Last Updated 2024-04-30T11:05:21Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Blantikan musik tanah air saat ini hadir sosok milenial yang dikenal juga dengan nama artis "starzgrey" yang berawal dari hobi mendengarkan electronic dance music, secara otodidak dalam mempelajari alat-alat dj dan akhirnya membuat berbagai musik yang beraliran electronic dance music membuat semua isi.


pikiran saya bisa tersalurkan untuk sampai ke tahap ini. Saya memilih nama starzgrey atas sebuah pemikiran yang tiba-tiba muncul ketika saya berpikir membutuhkan nama panggung selama proses pembuatan musik ini, saya memilih genre edm ini karena termotivasi dari berbagai musisi edm luar negeri seperti Martin Garrix, Calvin Harris, Diplo,Hardwell yang membuat musik dengan ciri khas masing-masing,begitupundengan sayayang ingin membuat ciri khas tersendiri pada nama"starzgrey


"So Far Away" sebagai rilisan kedua Starzgrey.Dikenal juga dengan nama artis "starzgrey" yang berawal dari hobi mendengarkan electronic dance music, secara otodidak dalam mempelajari alat-alat dj dan akhirnya membuat berbagai musik yang beraliran electronic dance music membuat semua isi pikiran saya bisa tersalurkan untuk sampai ke tahap ini. 


Saya memilih nama starzgrey atassebuah pemikiran yang tiba-tiba muncul ketika saya berpikir membutuhkan nama panggung selama proses pembuatan musik ini, saya memilih genre edm ini karena termotivasi dari berbagai musisi edm luarnegeri seperti Martin Garrix, Calvin Harris, Diplo, Hardwell yang membuat musik dengan ciri khasmasing-masing,begitupun dengan saya yang ingin membuat ciri khas tersendiri pada nama"starzgrey".



Pada tanggal 12 April 2024, dirilis di platform musik digital yang akan menghadirkan single terbaru berjudul "So Far Away". Single ini merupakan single kedua di awal tahun 2024 sekaligus memperkenalkan proyek solonya "Starzgrey" disamping proyek lainnya. 


Setelah melalui berbagai cobaan terutama dalam penulisan lagu ini untuk dapat dijadikan sebuah single, So FarAway tercipta dengan konsep aransemen yang lebih santai yang bercerita tentang perasaan hati tentang wanita yang tidak dapat diraih dengan cara apapun walaupun mengarungi samudera tetap tidak dapat diraih. 


Dalam single yang akan dirilis ini berharap orang akan menyukainya dan merasakan dalam diri masingmasing apa yang saya rasakan, membebaskan target usia karena tidak mengandung lirik atau konten yang eksplisit. Liriknya cukup dalam dan menyentuh serta musiknya cukup unik denganberbagai efek dan plugin.


Berharap semua orang dapat merasakan apa yang saya rasakan di setiap kata, juga selama saya menulis lirik pada dasarnya dari pengalaman saya. 


Mengenai musik, saya terinspirasi dari artis mana saja seperti LANY, Martin Garrix, Diplo, Lauv, karena setiap sentuhan pada musik mereka memberikan saya inspirasi, namun saya membuatnya sesuai dengan versi/karakteristik saya sebagai "Starzgrey". Berharap semua orang dapat menyukainya dan memberikan artis baru dengan ciri khasnya masing-masing. Intinya, saya ingin "Starzgrey" memiliki target pasar sendiri di DSP manapun sebagai artis baru. ***

×
Berita Terbaru Update