Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Memajukan Purwakarta H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol Mendaftar Sebagai Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Selasa, 30 April 2024 | 18:58 WIB Last Updated 2024-04-30T11:58:07Z

Caption : Serahkan berkas politisi senior yang juga kader Partai Demokrat mendaftar sebagai bacalon bupati dan wakil bupati H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) di Jl. Siliwangi No.17, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pada Selasa 30 April 2024.


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-Jelang pesta demokrasi pemilukada yang akan digelar pada November mendatang. Sejumlah nama mulai bermunculan dan masuk dalam bursa calon Bupati Purwakarta  dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Periode 2024-2029.


Salah satunya politisi senior yang juga kader Partai Demokrat mendaftar sebagai bacalon bupati dan wakil bupati H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) di Jl. Siliwangi No.17, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta pada Selasa 30 April 2024.


Langkah ini menandai perkembangan politik menarik di Kabupaten Purwakarta, dengan demikian memperkaya dinamika pemilihan yang akan datang.Sosok Kang TPS sapaan akrab legislator yang duduk di komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini merupakan tokoh mumpuni dengan latar belakang aktivis kepemudaan di Kabupaten Purwakarta.


H Toto Purwanto Sandi SE, M.Ipol dikenal sebagai salah satu tokoh yang memiliki pengaruh kuat di tingkat lokal, dan partisipasinya dalam proses pemilihan dapat membawa perubahan signifikan.


Didukung Putra Daerah, Toto Purwanto Sandi SE,, M.Ipol siap membangun Purwakarta menjadi lebih baik. Dalam komitmen untuk memajukan Purwakarta, Toto Purwanto Sandi SE, M.Ipol putra daerah yang mendapat dukungan luas, telah menyatakan kesiapannya untuk memimpin pembangunan menuju masa depan yang lebih baik. 


Dengan visi dan program yang jelas,Kang TPS berjanji akan memperkuat infrastruktur, meningkatkan layanan publik, dan menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat setempat. Dukungan yang diterimanya dari komunitas lokal menandai kepercayaan yang besar terhadap kemampuannya untuk membawa perubahan positif. Purwakarta bersiap untuk melangkah ke arah masa depan yang lebih cerah bersama Toto Purwanto Sandi SE., M.Ipol tutur politisi partai berlambang bintang mercy ini.


Tim Penjaringan Penerimaan Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Partai Demokrat dipimpin oleh Dul Nasir SH.MH Sekjen H Agus Wijaya SH dan Jajaran menerima dokumen berkas pendaftaran dari H Toto Purwanto Sandi SE, bacalon bupati dan wakil bupati semakin menarik dengan diterimanya dokumen berkas pendaftaran dari H Toto Purwanto Sandi SE., M.Ipol Tim penjaringan yang dipimpin oleh Dul Nasir secara resmi menerima berkas dokumen pendaftaran di hari akhir batas waktu pendaftaran tanggal 30 April2024.


Langkah ini menandai tahap awal dalam proses seleksi yang ketat untuk menentukan calon yang akan bertarung dalam kontestasi politik yang akan datang. Dengan dukungan yang terus berkembang, persaingan semakin ketat dan memperkaya dinamika politik di Kabupaten Purwakarta,pungkas Dul Nasir. (Rie/AdPar)



×
Berita Terbaru Update