Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Komisi IV Achdar Sudrajat : Penyelenggaraan Mudik Lebaran Tahun 2024 Kondusif

Rabu, 17 April 2024 | 20:24 WIB Last Updated 2024-04-21T00:49:02Z

Caption : Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Achdar Sudrajat SSos (kiri) saat meninjau Pemantauan Arus Balik Lebaran Tahun 2024


GARUT.LENTERAJABAR.COM,- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat  melaksanakan kunjungan kerja (kunker) lapangan dalam rangka meninjau Pemantauan Arus Balik Lebaran Tahun 2024 yang berlokasi di Posko GTC Kabupaten Garut dan Posko Gentong Kabupaten Tasikmalaya (Rabu, 17/04/2024).

Kunker ini pada wilayah UPTD PPP LLAJ Wilayah III Garut Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat .Kunjungan kerja komisi ini di pimpin ketua komisi IV Tetep Abdulatip .


Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos, dalam pemantauan tersebut penyelenggaraan mudik itu sudah berjalan kondusif, bahkan dari pemantauan terakhir pada puncak balik , penyelenggaraan mudik dapat berjalan kondusif.


Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang mercy ini, pelaksanaan mudik lebaran baik dalam suasana arus mudik juga arus balik seluruhnya sudah selesai. Dalam pelaksanaan mudik itu, pihak legislatif Jabar melalui Komisi IV telah melaksanakan monitoring mudik.


Ditambahkan AHD sapaan akrab politisi Partai Demokrat ini,dalam pemantauan tersebut penyelenggaraan mudik itu sudah berjalan kondusif, bahkan dari pemantauan terakhir pada puncak balik , penyelenggaraan mudik dapat berjalan kondusif. 


Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat foto bersama


Pada suasana Lebaran tahun 2024, tentunya dalam suasana mudik, di berbagai daerah di Jabar, baik Selatan maupun Utara terjadi kepadatan lalu lintas.


Namun, kepadatan lalu lintas itu, relatif terkendali dengan penanganan dari jajaran Polda Jabar, Dinas Perhubungan Provinsi Jabar serta kabupaten/kota,tutur Wakil rakyat DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini.


Dalam pemantauan pihak legislatif Jabar, di beberapa ruas jalan yang mengalami kepadatan lalu lintas jajaran Kepolisian dan dinas perhubungan memberlakukan sistem buka tutup arus kendaraan di lapangan jika diperlukan untuk mengurai kepadatan.


“Buka tutup itu diberlakukan jika diperlukan, jadi tidak selamanya diterapkan,” pungkas wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/Adpar) 

×
Berita Terbaru Update