Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Komisi IV DPRD Jabar H. M. Achdar Sudrajat, Tinjau Ruas Jalan Provinsi

Jumat, 26 April 2024 | 08:43 WIB Last Updated 2024-04-27T09:44:31Z

Caption : Anggota Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos (kedua kiri) saat kunker meninjau ruas Jalan Provinsi bertempat dijalan Kadipaten-majalengka/indramayu, Kabupaten Majalengka. (Kamis, 25 April 2024). 


KABUPATEN MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi IV yang membidangi Pembangunan, meliputi: Pekerjaan Umum (Kebinamargaan, Pengairan, Tata Ruang dan Pemukiman), Perencanaan dan Pengendalian, Pembangunan Regional, Pengelolaan Pelabuhan Laut dan Udara Regional, Perhubungan dan Telekomunikasi, Pertambangan dan Energi, Perumahan Rakyat, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Pengendalian dan Perlindungan Lingkungan Hidup.


Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dalam upaya mencari informasi melakukan kunjungan kerja (kunker) terkait monitoring dan evaluasi kerja organisasi perangkat daerah (OPD) mitra kerja.


Sesuai dengan tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) DPRD sebagai pengawasan selain budgeting dan legislasi. Terkait hal tersebut Pimpinan & Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat Melaksanakan Kunjungan kerja (kunker) yang bertempat dijalan Kadipaten-majalengka/indramayu, Kabupaten Majalengka. (Kamis, 25 April 2024). 


Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos mengungkapkan kunker ini dalam rangka meninjau ruas Jalan Provinsi yang berlokasi di kadipaten- batas majalengka/indramayu Kabupaten Majalengka pada wilayah kerja UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan VI Dinas BMPR Provinsi Jawa Barat.


Caption : Anggota Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos (kanan) saat kunker meninjau ruas Jalan Provinsi bertempat dijalan Kadipaten-majalengka/indramayu, Kabupaten Majalengka.


Lebih lanjut dikatakan politisi senior partai berlambang bintang mercy ini,ke depannya AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat berharap ruas jalan Provinsi ini bisa menjadi aspek dalam mensejahterakan masyarakat.


“Kami berharap ruas jalan Provinsi yang berlokasi di kadipaten- batas majalengka/indramayu Kabupaten Majalengka ini bisa menjadi mantap kondisinya untuk mensejahterakan masyarakat”,tutur wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini. 


Pihaknya akan terus mendorong kepada stakeholder terkait agar perbaikan ruas jalan tersebut dapat segera terealisasi dengan baik, mengingat ruas jalan tersebut menjadi penopang masyarakat sekitar,pungkas  wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IX Kabupaten Bekasi ini.(Rie/Adpar) 


×
Berita Terbaru Update