Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg AHD : Komisi IV DPRD Jabar Bahas LKPJ 2023 bersama Mitra Kerja

Rabu, 03 April 2024 | 20:20 WIB Last Updated 2024-04-22T13:00:37Z

Caption : Anggota Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos (kemeja putih),bersama rekan saat raker pembahasan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2023 bersama mitra kerja Komisi IV, di Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, Rabu 3 April 2024.


KABUPATEN BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Jabar melaksanakan rapat kerja (raker) dalam rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2023 bersama mitra kerja Komisi IV, di Situ Ciburuy Kabupaten Bandung Barat, Rabu 3 April 2024.


Anggota Legislatif (Aleg) Komisi IV H. M. Achdar Sudrajat SSos,mengungkapkan rapat kerja bersama mitra kerja Komisi IV di hadiri  Dinas Binamarga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Jawa Barat, Dinas Sumber Daya Air Provinsi Jawa Barat, Dinas ESDM Provinsi Jawa Barat, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat dan Bappeda Provinsi Jawa Barat.


Lebih lanjut dikatakan AHD sapaan akrab  Achdar Sudrajat akrab politisi senior partai berlambang bintang mercy ini, rapat kerja ini bertujuan untuk mendalami Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2023.


Dalam rapat kerja tersebut, mitra kerja komisi memberikan paparan mengenai pencapaian dan proyeksi ke depan terkait dengan bidang tugas mereka masing-masing.



Diskusi dan tanya jawab aktif dilakukan untuk memperoleh pemahaman yang komprehensif terkait dengan implementasi program-program yang telah dilaksanakan.


“Rapat kerja ini merupakan upaya kami untuk mendalami Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun anggaran 2023 secara lebih mendalam. Kami berharap dapat mengidentifikasi capaian, tantangan, serta rencana ke depan yang disampaikan dalam LKPJ tersebut,”tutur AHD .


Legislator PD asal Dapil IX Jabar meliputi Kabupaten Bekasi ini menyebutkan  rapat kerja ini merupakan bagian dari upaya DPRD Jabar untuk melaksanakan fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan program-program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi.


Ditambahkan AHD,dengan melibatkan mitra kerja komisi, diharapkan dapat terjalin sinergi yang baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Barat pungkas wakil ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.(Rie/Adpar) 

×
Berita Terbaru Update