Notification

×

Iklan

Iklan

Politisi Partai Demokrat H. Sugianto Nangolah, MH Kembali Duduk di DPRD Jabar

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:34 WIB Last Updated 2024-03-07T11:47:54Z

Caption : H. Sugianto Nangolah, MH 


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ajang kontestasi pemilihan legislatif (pileg) tanggal 14 Febuari 2024 lalu telah di ketahui hasilnya untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.


H. Sugianto Nangolah, MH calon legislatif dari Dapil Jawa Barat 1 dipastikan lolos dan merebut kursi DPRD Provinsi Jawa Barat.


Politisimsenior partai berlambang bintang mercy ini  tapi mendapatkan suara 99 ribu untuk Kota Bandung dan Cimahi 24020 suara partai dan caleg pada Pileg 2024 dan dapat merebut kursi DPRD kembali.Hal tersebut tergambar dari hitungan real count situs resmi KPU RI.


Calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut 1 dari Partai Demokrat ini juga menekankan hasil Pileg DPRD untuk periode 2024-2029 merupakan amanah dari rakyat, sehingga akan diemban oleh dirinya dengan sepenuh hati.


"Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat," Tutur Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat.


Adapun  Sugianto mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan kader Partai Demokrat yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut.


“Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud,” tuturnya seraya menambahkan berharap Pemilu 2024 yang dinilai berjalan secara damai dapat menghasilkan pilihan terbaik bagi masyarakat.***

×
Berita Terbaru Update