Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk Ikut Donor Darah di Grand Tjokro Premiere Bandung catat tanggalnya Ya!

Senin, 12 Februari 2024 | 14:53 WIB Last Updated 2024-02-13T05:59:12Z


BANDUNG.LENYERAJABAR.COM
,- Ayo catat tanggalnya, tanggal 22 Februari 2024, Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan kegiatan Donor Darah. Acara ini akan dimulai dari pukul 08.30 hingga 11.30 WIB di North tower, Grand Tjokro Hotel Bandung.


Kegiatan donor darah ini kembali mengangkat tema “Berbagi Kehidupan Untuk Sesama” yang bekerjasama dengan PMI Kota Bandung. “Karena dengan donor darah, para pendonor sudah turut serta dalam menjalankan kegiatan yang mulia dalam rangka memenuhi kebutuhan pasokan darah yang dibutuhkan. 


Selain itu, dengan donor darah juga memberikan dampak yang baik untuk tubuh, baik secara jasmani maupun rohani.” ujar Jessica, Marketing Communications Hotel Grand Tjokro Bandung, Selasa (06/07/2024).


Menurutnya, donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Manfaatnya yaitu dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, meningkatkan produksi darah, membakar kalori serta membantu menurunkan berat badan.


“Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum, kita ingin mengajak masyarakat kota Bandung untuk ikutan donor darah, jadi tidak hanya untuk karyawan hotel saja tetapi juga masyarakat sekitar dan tamu yang sedang menginap di Hotel Grand Tjokro Bandung” tambah Jessica.


Sahmad selaku Resident Manager Grand Tjokro Premiere Bandung, sangat mengapresiasi kegiatan donor darah yang rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali ini. “Kedepannya, Grand Tjokro Premiere Bandung akan terus berkomitmen untuk turut serta aktif dalam kegiatan kemanusiaan terlebih kegiatan donor darah ini sebagai bagian dari CSR Hotel.” ungkapnya.


Ayo, tunjukan rasa kepedulian kita terhadap sesama dengan aksi nyata donor darah. Setetes darah dari kita dapat menyelamatkan mereka yang membutuhkan. Kami dengan terbuka dan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Bagi Anda yang ingin ikut donor darah, yuk datang langsung ke Hotel Grand Tjokro Bandung tanggal 22 Februari 2024. ###

×
Berita Terbaru Update