Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator H.M, Achdar Sudrajat Mengajak Masyarakat Wujudkan Jabar ANTENG

Senin, 12 Februari 2024 | 18:08 WIB Last Updated 2024-02-25T11:15:55Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos 


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Pesta Demokrasi atau Pemilu Serentak 2024 akan dilaksanakan dua hari lagi  saat ini sedang memasuki masa tenang. Tidak ada lagi kampanye terbuka dari titik satu ke titik lainnya sebagai upaya untuk mendapatkan suara saat pelaksanaan pencoblosan nanti. 


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos  mengajak  masyarakat untuk mewujudkan Jabar ANTENG (Aman, Netral dan Tenang),tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini. 


Politisi senior Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar) yang akrab di sapa AHD ini mengajak masyarakat untuk turut andil dalam Pesta Demokrasi 14 Febuari mendatang dengan tetap menjaga keamanan, kelancaran dan kondusifitas di Jawa Barat.


Selain itu, Jawa Barat dengan jumlah pemilih terbesar di Indonesia yaitu sebesar 35,8 Juta pemilih, diharapkan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan Pemilu Tahun 2024 bisa menjadi Pesta Demokrasi yang diharapkan oleh masyarakat Jawa Barat,ungkap Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.


Berdasarkan data dengan jumlah pemilih di Jawa Barat yang mencapai 35.8 juta, kami mengharapkan pelaksanaan pemilu di Jawa dirinya meminta agar KPU di Jawa Barat benar-benar menyiapkan langkah preventif untuk kelancaran penyelenggaraan pemilu. Terlebih di wilayah-wilayah yang rawan bencana alam banjir dan longsor,ungkap legislator partai berlambang bintang mercy .


Ditambahkan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat ini,KPU bisa melakukan langkah-langkah antisipasi terhadap bencana yang bisa saja terjadi seperti banjir dan longsong jadi mitigasi bencana harus dilakukan agar semuanya bisa berjalan dengan lancar,pungkas Ketua Badan Pembentukan Daerah (BP Perda) DPRD Provinsi Jawa Barat ini .( Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update