Notification

×

Iklan

Iklan

H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos : Umat Islam Terus Maknai Isra Miraj dalam Kehidupan Sehari-Hari

Kamis, 08 Februari 2024 | 14:14 WIB Last Updated 2024-02-25T09:51:23Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos 


KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.M, Achdar Sudrajat,S.Sos  mengajak umat Islam untuk terus menggali makna dan mengaplikasikan nilai-nilai Isra Miraj dalam kehidupan sehari-hari.


Politisi senior Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar) yang akrab di sapa AHD ini menekankan pentingnya memahami nilai-nilai yang terkandung dalam peristiwa Isra Miraj yang menginspirasi,tutur wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar 9 Kabupaten Bekasi ini. 


“Peringatan Isra Miraj bukan hanya sekadar momen bersejarah dalam kehidupan umat Islam, tetapi juga kesempatan untuk merefleksikan kebesaran Allah SWT dan petunjuk yang diberikan-Nya kepada umat manusia melalui Rasulullah Muhammad SAW,” sebutnya.


“Saat kita merayakan Isra Miraj, kita tidak hanya mengenang perjalanan luar biasa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, tetapi juga mengambil hikmah-hikmah yang terkandung di dalamnya untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari kita,” ungkap legislator partai berlambang bintang mercy ini.


AHD Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini menggarisbawahi bahwa peristiwa Isra Miraj mengajarkan umat Islam tentang kekuasaan, kasih sayang, dan kebijaksanaan Allah SWT.


“Dalam perjalanan spiritualnya, Nabi Muhammad SAW menerima petunjuk-petunjuk penting, termasuk perintah shalat lima waktu. Hal ini mengingatkan kita akan pentingnya beribadah dengan sungguh-sungguh dan konsisten dalam menjalankan perintah Allah,” katanya.


Selain itu, peringatan Isra Miraj juga menguatkan rasa persaudaraan dan solidaritas di antara umat Islam.


“Kisah ini mengingatkan umat Islam akan pentingnya bersatu dan saling mendukung satu sama lain dalam menghadapi tantangan dan perjuangan bersama,” pungkasnya.,( Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update