Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Kunker ke SMK Negeri 4 Padalarang, Kang TPS Tinjau Sarana dan Prasarana

Rabu, 21 Februari 2024 | 20:35 WIB Last Updated 2024-02-24T07:30:48Z

Caption : Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol (kanan) saat meninjau Sarana dan Prasarana sekolah di SMK Negeri 4 Padalarang.


KABUPATEN BANDUNG BARAT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat meninjau Sarana dan Prasarana sekolah di SMK Negeri 4 Padalarang yang beralamat di Jl. Raya Padalarang No.451, Kertajaya, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. 


SMK Negeri 4 Padalarang dengan Bidang Studi Keahlian Agribisnis, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Bisnis Manajemen serta Teknologi dan Rekayasa.


Anggota Komisi V DPRD Propinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengatakan antusias masyarakat menyekolahkan anaknya ke SMK Negeri 4 Padalarang sangat tinggi,tutur Kang TPS sapaan akrab legislator  dari Fraksi Partai Demokrat DPRD Propinsi Jawa Barat ini.Rabu (21/02/2024).  


Lebih lanjut dikatakan Kang TPS wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang ini,namun begitu masih belum didukung sarana dan prasarana yang optimal seperti halnya ruang kelas yang masih kurang.


Politisi partai berlambang bintang mercy mengungkapkan dari tinjauan lapangan tersebut ,hal ini terlihat dari kurangnya ruang kelas karena sempitnya lahan yang dimiliki sekolah,untuk itu ini harus dicarikan jalan keluarnya dalam upaya memberikan rasa nyaman dalam proses belajar mengajar.


Caption : Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat disambut upacara selamat datang dari siswa-siswi SMK Negeri 4 Padalarang


Ditambahkannya mengingat kewberadaan SMK Negeri 4 Padalarang merupakan sarana untuk anak - anak  mendapatkan pendidikan. Namun begitu sarana yang ada saat ini dirasa belum optimal.


"Sangat sempit, ada puluhan rombongan belajar hanya dalam beberapa kelas. Sangat-sangat sempit" ujar


Kedepan, DPRD berharap ada perencanaan matang dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar anak-anak dalam menuntut ilmu ini tetap mendapatkan hak-haknya sebagai warga negara seperti halnya hak mendapatkan pendidikan.


Pihaknya mendorong agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus memperhatikan berbagai kebutuhan untuk anak-anak bisa terus bersekolah.Salah satunya tempat yang lebih luas supaya daya tampung anak - anak juga lebih banyak plus fasilitas dan sarana yang dibutuhkan anak-anak bisa terpenuhi,DPRD berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat lebih memperhatikan SMK Negeri 4 Padalarang ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update