Notification

×

Iklan

Iklan

Ingat 14 Pebruari 2024 nanti,Partai Demokrat 14 Nomor Urut 4 Toto Purwanto Sandi Sudah Terbukti Realisasikan Aspirasi

Rabu, 24 Januari 2024 | 19:10 WIB Last Updated 2024-01-24T12:10:17Z


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,-  Politisi Partai Demokrat (PD) Jawa Barat (Jabar) H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol.yang akrab di sapa Kang TPS kembali mengikuti kontestasi di ajang pemilihan legislatif (pileg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat.


Politisi partai berlambang bintang mercy yang  lahir di Purwakarta pada tanggal 12 Agustus 1967. Pada Pileg tanggal 14 Pebuari 2024 tercatat sebagai Calon Legislatif (Caleg) nomor urut 4 untuk DPRD provinsi Jawa Barat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang.


Sosok Kang TPS Politisi Partai Demokrat nomor urut 4 ini merupakan seorang organisatoris atau orang yang aktif di berbagai organisasi. Toto Purwanto Sandi sempat menjadi Ketua DPC PD PWK 2004-2022 dan menjabat Ketua Relawan SBY Pwk 2004.


Dalam kiprah keanggotaannya sebagai DPRD Jabar Toto Purwanto aktif untuk berinteraksi dengan masyarakat dengan menyerap aspirasi melalui wadah reses,citra bhakti parlemen dan melaksanakan kegiatan sosialisasi penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Jawa Barat.


Hal ini terbukti, oleh rakyat memilihnya sebagai wakil rakyat tiga periode 2009 – 2014, 2014 – 2019, dan 2019 – 2024. Izinkan kami H.Toto Purwanto Sandi,yang bakrab di sapa Kang TPS menghaturkan terima kasih kepada masyarakat Karawang dan Purwakarta yang telah mempercayakan pilihannya selama 3 periode Pemilihan Legislatif (Pileg).


Selama menjalankan amanat rakyat sebagai wakil rakyat  di DPRD Provinsi Jabar, Kang TPS berupaya semaksimal dan seoptimal mungkin memperjuangkan aspirasi agar dapat direalisasikan.


Buah perjuangan pasti ada hasilnya, hal inilah yang terus-terusan dilakukan Kang TPS sebagai sosok wakil rakyat yang benar-benar merakyat.


Sudah cukup banyak aspirasi yang berhasil diwujudkan Bang Has  selama  menjalankan amanat rakyat, berbagai sector aspirasi rakyat diperjuangkan mulai dari perekonomian, pendidikan, kesehatan, pariwisata, infrastruktur hingga kelestarian lingkungan. 


Wakil rakyat yang suka mengunakan batik ini mengingatkan kepada masyarakat khususnya daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Karawang agar tidak salah memilih di Pemilu 2024 nanti pada 14 Pebruari 2024. Mengingat di Surat Suara nanti tidak ada poto, hanya No urut Partai dan Calegnya,jelas Wakil Sekretaris IX DPD PD Jabar ini.


Insha Allah dengan bukti kerja nyata tidak sekedar janji, saya meyakini masyarakat di dapil X bisa memilih yang memang layak dipilih, ujar anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat


Kiprah politiknya tak semata-mata untuk jabatan, tetapi lebih daripada itu yakin, “berguna untuk rakyat, bangsa dan negara”.Berjuang bersama demi Indonesia Maju Peduli dan beri solusi bagi kemajuan bangsa dan demokrasi.Untuk itu Kang TPS mohon doa dan dukungannnya Toto Purwanto Sandi S14P Melanjutkan kembali perjuangan menyerap aspirasi masyarakat #purwakarta dan #karawang dalam pemilu legislatif tanggal 14 Februari 2024,( Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update