Notification

×

Iklan

Iklan

Yuk! Liburan Praktis dan Ramah Anak di Grand Tjokro Hotel Bandung

Minggu, 24 Desember 2023 | 19:05 WIB Last Updated 2023-12-24T12:05:24Z

Caption : Salah satu fasilitas outdoor playground Grand Tjokro Hotel Bandung


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,- Kota Bandung merupakan salah satu destinasi wisata pilihan saat musim liburan. Selain suasana yang sejuk, Kota Bandung memiliki berbagai lokasi menarik dan kuliner yang unik.


Meski, momen liburan tak dihabiskan seharian berada di hotel, tetapi tetap saja perlu pertimbangan saat memilih tempat menginap. Pastikan tempat menginap tersebut nyaman untuk istirahat dan ramah anak, sehingga anak tidak merasa bosan.

Grand Tjokro Hotel Bandung bisa menjadi pilihan tempat menginap saat berlibur bersama keluarga. Berlokasi di pusat Kota Bandung tepatnya di Jalan Cihampelas No 211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap, dan tentunya ramah anak.

“Grand Tjokro ini merupakan hotel bintang 4+ yang mengusung konsep family hotel dan juga kids friendly hotel,” ungkap Corporate Marketing Communications Grand Tjokro Hotel, Jessica Kristianty. 

“Kami memiliki fasilitas indoor dan outdoor playground. Hal yang membedakan dengan hotel yang lainnya Grand Tjokro ini memiliki mini zoo yang terletak di lantai 10 dengan berbagai hewan seperti kuda, kambing dan masih banyak lagi,” sambungnya. 

Grand Tjokro Hotel menawarkan 6 tipe kamar yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, yaitu Superior, Deluxe, Premiere, Junior, Family Suite dan Cokro Suite. 

Untuk fasilitas lainnya yang tersedia di Grand Tjokro yakni kolam renang, spa, fitness center, restoran, area co-working, internet dan area parkir yang luas. 

“Teruntuk yang mau berlibur ke Bandung atau yang mau mengisi waktu liburnya dengan staycation, bisa banget menginap di Grand Tjokro Hotel. Dapatkan promo-promo diskonnya melalui website www.grandtjokro.com,” ujarnya.

“Untuk tamu yang tidak akan menginap tapi ingin berlibur di Grand Tjokro, juga bisa. Kami menyediakan Picnic Package dengan harga Rp98 ribu untuk satu anak dan satu pendamping, sudah mendapatkan akses ke kolam renang, mini zoo dan semua area kids playground,” jelas Jessica

Saat ini tersedia juga paket School Holiday Carnival dengan harga tiket Rp50.000 untuk satu orang pendamping, bermain sepuasnya di bouncer & ballon house, bumper car, kaos kaki anak, dan satu pilihan makanan/minuman. 

Paket School Holiday Carnival, hanya berlaku selama musim liburan sekolah mulai 16 Desember 2023 - 7 Januari 2024 (carnaval tidak dibuka di tanggal 30 & 31 Desember) 

Tunggu apa lagi? Yuk nikmati liburan seru, praktis dan nyaman bersama keluarga di Grand Tjokro Hotel Bandung. (red/rer)
×
Berita Terbaru Update