Notification

×

Iklan

Iklan

Wahyu Mijaya Berharap Angkutan Antarmoda ke BIJB,Dapat Memperluas Konektivitas

Jumat, 01 Desember 2023 | 21:06 WIB Last Updated 2023-12-11T11:45:29Z

Caption : Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Wahyu Mijaya (tengah) saat menghadiri pembukaan layanan angkutan antarmoda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Majalengka (foto dok disdik)


KABUPATEN MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM,- Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, secara resmi membuka Layanan Angkutan Antarmoda ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati pada Jumat (1/12/2023) .Kini Masyarakat dapat menikmati layanan angkutan umum ke BIJB.


Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Bey Machmudin menekankan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kapasitas penerbangan di BIJB Kertajati. Dengan membuka layanan angkutan antarmoda, BIJB Kertajati diharapkan dapat menjadi pusat penerbangan unggul di Indonesia.


“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas dan layanan di BIJB Kertajati. Dengan adanya layanan angkutan antarmoda, kami berharap dapat memudahkan aksesibilitas dan meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan fasilitas bandara ini,” ujar Pj. Gubernur.


Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Wahyu Mijaya, turut hadir pada acara pembukaan layanan ini menyatakan dukungannya terhadap inisiatif tersebut. “Ini adalah langkah positif dalam mendukung pengembangan infrastruktur di Jawa Barat. Dengan adanya layanan ini, diharapkan dapat memperluas konektivitas transportasi di wilayah ini,” kata Wahyu Mijaya.


Layanan angkutan antarmoda BIJB diharapkan dapat menjadi solusi ideal bagi masyarakat yang hendak menggunakan fasilitas bandara ini, terutama saat liburan akhir pekan. Keberadaan layanan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan akses bagi penumpang yang ingin menuju atau meninggalkan BIJB Kertajati.


Bagi masyarakat yang berencana untuk merencanakan liburan akhir pekan, layanan angkutan antarmoda ke BIJB bisa menjadi pilihan yang pas dan praktis. Jadi, tak perlu ragu lagi untuk merencanakan perjalanan Anda ke Bandara Internasional Kertajati. (red/hms)

×
Berita Terbaru Update