Notification

×

Iklan

Iklan

Anniversary Hotel Grand Tjokro Bandung ke-8, Kembali Gelar Kegiatan Donor Darah

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:45 WIB Last Updated 2023-12-14T03:45:02Z


BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali membuktikan eksistensinya dengan mengukir perjalanan panjang selama 8 tahun. Dalam rangka menyambut Hotel Eightniversary yang ke-8, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Cihampelas No.211-217 Bandung ini menggelar serangkaian kegiatan sosial sebagai bentuk rasa syukur dan wujud kepedulian kepada sesama. 


Mengusung tema “Berbagi Kehidupan untuk Sesama”, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung kembali mengadakan aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Bandung. 


Selain donor darah, serangkaian kegiatan juga dilakukan seperti pemeriksaan mata oleh Klinik Utama BEC (Bandung Eye Center), HIV, Sifilis, TBC, akupuntur, pemeriksaan asam urat, kolesterol, tekanan darah, gula darah dan pemeriksaan kejiwaan yang bekerjasama dengan Puskesmas Dago. Seluruh kegiatan ini di gelar pada Senin, 18 Desember 2023 dari jam 08.30 – 12.00 WIB yang bertempat di Orchid Ballroom, Hotel Grand Tjokro Premiere Bandung. 


Acara ini juga dimeriahkan dengan memberikan sejumlah doorprize menarik dari thermogun, voucher ramen hingga voucher breakfast. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menghadirkan entertainment dari band akustik dan MC yang akan menemani selama acara berlangsung. 


“Kami dengan senang hati menanti kedatangan masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya. Selain donor darah, kita juga memberikan cek kesehatan gratis dan ada banyak doorprize menarik.” ungkap Jessica, Marketing Communications, Hotel Grand Tjokro Bandung. 


Kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Hotel Grand Tjokro Bandung setiap 3 bulan sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu PMI Kabupaten Bandung dalam penyediaan stok darah. “Selain itu membantu masyarakat untuk selalu hidup sehat,” ujarnya. 


“Ini merupakan bentuk apreisasi kami kepada seluruh tamu dan karyawan hotel yang selalu setia hingga saat ini, dan kami berharap Hotel Grand Tjokro Bandung tetap menjadi pilihan keluarga untuk menginap di pusat kota Bandung.” ujar Sahmad, Resident Manager, Hotel Grand Tjokro Bandung. 


Acara ini terbuka untuk umum. Seluruh warga sekitar, TNI, POLRI, rekan media, mitra rekanan, staff hingga tamu hotel dapat turut berpartisipasi dalam perayaan Anniversary Hotel Grand Tjokro Bandung yang ke-8. Bagi Anda yang ingin ikut donor darah, Ayo datang langsung ke Hotel Grand Tjokro Bandung pada Senin, 18 Desember 2023! ***

×
Berita Terbaru Update