Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Toto Purwanto Sandi Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Sabtu, 02 Desember 2023 | 20:15 WIB Last Updated 2023-12-09T12:56:46Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM,-  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Toto Purwanto Sandi, SE., M.Ipol mengajak masyarakat untuk terus mencari informasi yang lengkap dan benar berkenaan dengan Pemilu 2024.


“Kita harus proaktif mencari informasi sebanyak dan seakurat mungkin terkait dengan pemilu. Mulai mencari di mana TPS nanti yang akan digunakan, para calon legislator dan calon presiden yang akan dipilih, serta hal lain yang tekait,” Kata kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi.


Kang TPS  juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga kondusivitas menjelang, selama, dan pasca pemilum harap Anggota legislator (Aleg) partai berlambang bintang mercy ini.


“Proses pemilu adalah ajang yang mempromosikan persatuan dan toleransi di tengah keberagaman Indonesia. Berbeda pilihan adalah hal yang wajar. Jangan sampai ini malah memecah belah,” terang legislator dari dapil Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.


“Masyarakat memiliki peran yang sangat vital dalam membentuk masa depan negara ini. Oleh karena itu, mari bersatu untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu ini, merayakan keberagaman pendapat, dan menjaga integritas demokrasi kita,” ujarnya.


Di samping itu, Legislator Partai Demokrat ini juga mendorong masyarakat untuk mengajak sebanyak mungkin sanak keluarga untuk menggunakan hak pilihnya,tutur patahan yang kembali maju di kontestasi pemilihan legislatif (Pileg) nomor urut 4 dari daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang.pada 14 Febuari 2024.


Dengan ikut serta dalam pemilu, masyarakat memiliki kesempatan untuk memilih calon-calon yang mewakili visi dan misi yang mereka yakini.


“Partisipasi masyarakat sangat penting dalam pemilu 2024. Dengan menggunakan hak pilih kita, kita turut serta menentukan arah pembangunan Indonesia,” pungkas Kang TPS alumni strata dua ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update