Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tedy Rusmawan: Bandung Menanam Cegah Stunting Sekaligus Perlindungan Lingkungan

Rabu, 22 November 2023 | 06:21 WIB Last Updated 2023-11-21T23:21:09Z

KET FOTO : Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Bandung Menanam Jilid V gelaran DKPP Kota Bandung, Selasa (21/11/2023).Nicko/Humpro DPRD Kota Bandung


KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM,-  Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri Bandung Menanam Jilid V dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon Sedunia, di SDN 245 Sumber Sari Indah, Kecamatan Babakan Ciparay. Selasa, (21/11/2023).


Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bandung dengan tema "Kecil Menanam, Besar Memanen."


Turut hadir Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, DKPP Jawa Barat, Sekretaris Daerah Kota Bandung Ema Sumarna, Kepala DKPP Kota Bandung Gin Gin Ginanjar, Perwakilan Bank Indonesia Cabang Bandung, camat Babakan Ciparay beserta jajaran.


Tedy Rusmawan menyampaikan, perubahan iklim yang sangat luar biasa terjadi dalam skala global saat ini. Mudah-mudahan dengan adanya Gerakan Bandung Menanam bisa menjadi bagian kontribusi kita untuk semakin menjaga lingkungan sekitar.


"Terima kasih kepada DKPP yang sudah konsisten terkait penanganan stunting, dan dengan menanam ini merupakan sebuah bagian yang sangat strategis dengan pohon produktif yang ditanam mudah-mudahan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kota Bandung. DPRD Kota Bandung mengapreasi. Mudah-mudahan Bandung Menanam ini menjadi sebuah budaya yang khas dari Kota Bandung.*

×
Berita Terbaru Update