Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Sumiyati Gencar Sosialisasi dan Konsolidasi Pemenangan Capres Ganjar Pranowo

Jumat, 01 September 2023 | 13:54 WIB Last Updated 2023-09-17T07:09:11Z

Caption : Anggota DPRD Daerah Pemilihan (dapil) Jabar 8, Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol bersama Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo

KOTA BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Anggota DPRD Daerah Pemilihan (dapil) Jabar 8, Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol terus melakukan konsolidasi pemenangan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo bersama pengurus PAC dan Ranting di Daerah Pemilihan (Dapil) VIII meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.


Salah satu penguatan konsolidasi diinternal pengurus PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Depok adalah memantapkan langkah dan strategi dalam memenuhi target kemenangan suara Capres PDI Perjuangan di Kota Bekasi dan Depok.


Menurut srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini,Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri sudah menugaskan Ganjar Pranowo sebagai capres. Ini menjadi kewajiban segenap jajaran partai untuk memenangkannya. Menang di Pileg dan Pilpres khususnya di Kota Bekasi Jawa Barat.


DPP PDI Perjuangan sudah clear dan tuntas menunjuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang,tutur Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati biasa di sapa koleganya.


Lebih lanjut dikatakan anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat ini,sebagai kader partai yang tegak lurus dalam menjalankan perintah partai adalah turut mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.


Pasalnya saat ini hanya satu-satunya Calon Presiden yang telah ditetapkan oleh PDI Perjuangan yang akan melanjutkan program program Presiden Joko Widodo.


sebagai kader partai yang tegak lurus dalam menjalankan perintah partai adalah turut mensosialisasikan kepada masyarakat terhadap Capres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.


Bunda Sum menambahkan, bagi kader partai di bawah, menguatkan soliditas dan kekompakan untuk terus menggelorakan Capres Ganjar Pranowo adalah sebuah kewajiban yang harus dijalankan, tanpa harus memikirkan apa dan bagaimana untuk memenangkan perolehan suara Capres di Kota Bekasi dan Depok,pungkas alumni strata dua Fakultas ilmu politik dari Universitas Padjajaran (Unpad) ini . (Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update