Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Lilis Boy Aleg Komisi II DPRD Jabar Dorong Inovasi Bidang Pertanian

Jumat, 01 September 2023 | 14:48 WIB Last Updated 2023-09-20T22:49:59Z

Caption :  Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Lilis Boy saat melaksanakan kunjungan lapangan ke Kelompok Tani Cipta Priangan Kabupaten Cianjur 


KOTA BANDUNG,LENTERAJABAR.COM,-- Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan lapangan ke Kelompok Tani Cipta Priangan Kabupaten Cianjur kemarin dalam rangka evaluasi program dan kegiatan APBD Tahun Anggaran 2023 dan rencana program dan kegiatan APBD Tahun Anggaran 2024.


Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Lilis Boy  menyebutkan dalam kunjungan kali ini Komisi II ingin mengetahui dan mengawasi langsung pelaksanaan anggaran tahun 2023.


Hj Lilis Boy mengatakan sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan selain budgeting dan legislasi Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi mitra kerja,jelas srikandi partai berlambang bintang mercy ini.


“Kami melaksanakan kunjungan ke sini yaitu ingin mengetahui dan mengimplementasikan salah satu fungsi DPRD Jawa Barat di bidang pengawasan pelaksanaan anggaran tahun 2023,” Kata Hj.Lilis Boy yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Cianjur ini.


Caption : Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Lilis Boy (pojok kiri) saat melaksanakan kunjungan lapangan ke Kelompok Tani Cipta Priangan Kabupaten Cianjur 



Lebih lanjut dikatakan politisi senior Partai besutan SBY ini,Komisi II mendorong pihak terkait untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IV Kabupaten Cianjur ini.


“Kami mendorong semua pihak untuk terus memberikan inovasi di bidang pertanian, karena bidang pertanian merupakan salah satu sektor penyangga ekonomi nasional kita. Sektor pertanian menjadi salah satu penyumbang PAD tertinggi di Jawa Barat,” katanya.


Hj.Lilis Boy mengharapkan, jika kedepannya nanti harus ada gebrakan baru dalam pengelolaan di sektor pertanian, sehingga meningkatkan produktivitas pertanian.


“Kami mengharapkan kedepannya baik Pemerintah Pusat, Provinsi, dan Daerah memberikan inovasi-inovasi baru dan gebrakan-gebrakan baru agar produktifitas pertanian ini semakin baik kedepannya,” pungkasnya.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update