Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Rakyat Dapil 9 H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos Gelar Lomba Mancing

Minggu, 13 Agustus 2023 | 17:53 WIB Last Updated 2023-08-13T11:10:39Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.(kedua kanan) baju kaos hitam

KABUPATEN BEKASI, LENTERA JABAR.COM
, - Dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke -78 Beragam kegiatan unik yang dilaksanakan masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Bekasi. 


Salah satunya, lomba mancing di Desa Sumber Jaya,Kecamatan Tambun Selatan,Kabupaten Bekasi, Minggu 13 Agustus 2023.


Kegiatan ini di dukung penuh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos.yang akrab disapa AHD oleh koleganya.


Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba mancing


Menurut politisi senior Partai Demokrat (PD), kegiatan ini diadakan bertujuan, selain untuk meningkatkan silaturahmi kepada seluruh konstituen di daerah pemilihan,tutur AHD  juga sekaligus untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.


Lebih lanjut dikatakan H. M. Achdar Sudrajat,Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini,melalui lomba mancing ini dirinya memberikan hiburan kepada masyarakat di daerah pemilihannya,sebagai penawar rutinitas keseharian warga pada senang untuk menghilangkan stres. 



Kegiatan memancing menjadi hiburan yang menyenangkan bagi para peserta maupun penontonuntuk melepas kepenatan dari rutinitas keseharian. Anak-anak dari balita sampai orang lansia menonton keseruan memancing ini meskipun berlangsung beberapa jam.Bagaimana tidak, AHD sebagai penyelenggara menyediakan hadiah dan doorprize bagi pemenag dan peserta lomaba mancing ini. (Rie/AdPar)

 

×
Berita Terbaru Update