Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Partai Demokrat AHD dan Matam Gelar Turnamen Sepak Bola

Senin, 28 Agustus 2023 | 18:46 WIB Last Updated 2023-08-28T12:48:48Z

Caption : H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos.dan Matam saat menyaksikan Turnamen sepak bola 

KABUPATEN BEKASI.LENTERAJABAR.COM
,-- Turnamen sepak bola Partai Demokrat Caleg (Calon Legislatif) nomor urut 1 DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi JaWa Barat Daerah Pemilihan Jabar 9 Kabupaten Bekasi H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos. dan Caleg (Calon Legislatif) nomor urut 1 untuk DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 3 Tambun Selatan,Matam di sambut antusian para pehobi olahraga kulit bundar tersebut.


Turnamen sepak bola Partai Demokrat Caleg nomor urut 1 Dapil 9 Kabupaten Bekasi untuk DPRD Provinsi Jabar AHD dan Caleg nomor urut 1 DPRD Kabupaten Bekasi daerah pemilihan 3 Tambun Selatan,Matam berlangsung di palangan sepakbola di Desa Sumber Jaya Tambun Selatan pada Hari Minggu 27 Agustus 2023.Para pemenangmendaptakan hadia uang.



Menurut politisi senior partai berlambang bintang mercy AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat,kegiatan turnamen ini dalam rangka menyemarakaan Haru Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 serta untuk memberikan wadah bagi ana-anak muda yang menyukai sepakbola sehingga mereka dapat mengasah kamampuannya di ajang ini,tutur Wakil Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi JaWa Barat ini.


AHD pun berharap, melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan muncul para pemain-pemain sepak bola baru yang nantinya bisa bermain di tingkat nasional dan mewakili Indonesia di tingkat internasional.


“Harapan kami turnamen sepak bola ini akan menjadi salah satu ajang mencari bibit-bibit baru pemain sepak bola, dan akan muncul pemain sepak bola yang nantinya bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya,tutur H.M, Achdar Sudrajat.S.Sos.Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Provinsi Jawa Barat . (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update