Notification

×

Iklan

Iklan

Rute Cycling de Jabar Potensi Sport Tourism Jabar

Jumat, 05 Mei 2023 | 07:28 WIB Last Updated 2023-05-05T00:28:38Z

Caption : Peserta Cycling de Jabar  menikmati rute yang menarik dan pemandangan yang indah 

KOTA BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -- Cycling de Jabar 2023 tidak hanya membuka kapasitas Jabar Selatan sebagai masa depan arena sport tourism di Indonesia, khususnya Jawa Barat, 

Perwakilan Pelaksana Cycling de Jabar 2023 Adi Prinantyo mengungkapkan Rute Cycling de Jabar memiliki banyak panorama indah. Hal itu membuat Jabar Selatan menjadi arena sport tourism yang sempurna, terutama bagi pesepeda.

Lebih lanjut Adi mengatakan, perpaduan rute yang menarik dan pemandangan yang indah dapat mendorong Cycling de Jabar sebagai embrio bagi event pariwisata olahraga yang besar di Jabar.

"Ada balapannya. Ada juga kawasan-kawasan yang menarik untuk wisata, itu (Cycling de Jabar) konsepnya tour. Jadi sembari bersepeda, para pebalap bisa menikmati keindahan panorama," tuturnya. 

Perwakilan Women's Cycling Community Bandung, Melisa, memastikan banyak komunitas sepeda yang antusias menyambut event Cycling de Jabar. Menurutnya, rute Cycling de Jabar selain dapat mengasah kapasitas dan kapabilitas atlet balap sepeda, juga bisa dinikmati oleh pencinta sepeda pada umumnya. 

"Cycling de Jabar akan melewati rute Jabar Selatan, yang mana kita akan menikmati suasana di sana. Saya yakin dengan Cycling de Jabar akan nyambungkeun semangat dari para komunitas untuk mendukung para atlet dan wisata untuk Jabar Selatan," ucap Melisa. 

"Antusiasme untuk para komunitas, para penghobi juga, itu cukup tinggi dan positif. Jadi saya perwakilan dari komunitas sendiri, sebenarnya sangat bangga dan senang bisa ikut terlibat dan sampai ikut berkompetisi," tukasnya. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update