Notification

×

Iklan

Iklan

Plt. Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Daftarkan 120 Bacaleg ke KPU

Selasa, 09 Mei 2023 | 13:37 WIB Last Updated 2023-05-09T06:37:18Z

Caption : Plt. Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat didampingi jajaran pengurus saat memberikan keterangan kepada media di kantor KPU Jabar seusai menyerahkan berkas

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat (DPW PPP Jabar).Menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung, Selasa (9/5/2023).

Partai benomor urut 17 ini  menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang dipimpin oleh Plt. Ketua DPW PPP Jabar, Pepep Saepul Hidayat.

Plt.Sekretaris PPP Jabar, Zaini Shofari mengatakan, pendaftaran bacaleg tersebut diawali dengan istighosah dan munajat doa bersama di Kantor DPW PPP Jabar, Jl. Pelajar Pejuang No 120 Kota Bandung. 

Lebih lanjut dikatakan Zaini partai berlambang Kabah ini  mendaftaran 120 orang calegnya atau 100 persen dari kuota yang tersedia, yang terdiri dari 15 dapil, terangnya kepada media.

Menurut Zaini, para bacaleg yang didaftarkan memiliki profesi, kompetensi dan latarbelakang yang bervariasi. Pihaknya juga menyertakan 33 persen atau 39 orang caleg perempuan.

"Artinya memenuhi kuota 30 persen perempuan sesuai amanat undang-undang," jelasnya.

Saat ditanya media  soal target pada Pileg 2024, Zaini menegaskan, PPP Jabar menargetkan bisa merebut 10 kursi di pemilu mendatang.

Ditambahkannya caleg-caleg PPP diisi caleg-caleg baru, termasuk generasi muda," pungkas Zaini. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update