Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Waras Wasisto Mengucapkan Selamat Hari Buruh

Senin, 01 Mei 2023 | 09:11 WIB Last Updated 2023-05-01T02:11:56Z

Caption : Waras Wasisto Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP).(foto ist)

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP) Provinsi Jawa Barat Waras Wasisto mengucapkan selamat Hari Buruh 1 Mei 2023.

Hari Buruh atau May Day diperingati sebagai hari perjuangan para pekerja untuk mendapatkan hak-hak yang adil dan layak ditempat kerja. May Day juga menjadi simbol perjuangan untuk kemerdekaan, demokrasi, dan persamaan di seluruh Dunia.

Politisi senior partai berlambang banteng moncong putih ini mengungkapkan,"Salam hangat untukmu di Hari Buruh semangat bagi semua pekerja. Hari ini adalah waktunya untuk memberikan penghormatan kepada semangat tinggi para pekerja yang bekerja keras setiap hari. Sekali lagi saya ucapkan selamat Hari Buruh untuk semuanya," ujarnya, Senin (1/5/2023).

Wakil rakyat daerah pemilihan Jabar VIII meliputi daerah kota Bekasi dan Depok ini,menceritakan perjalanan karirnya sebagai buruh dimana ia pernah bekerja di PT. Tongyang Indonesia, yang merupakan pabrik sepatu di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dari tahun 1991 sampai 1997.

Lebih lanjut dikatakan mantan Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Jawa Barat, "Ditahun 1997 saya terpilih menjadi Sekretaris SPTSK SPSI Kota dan Kabupaten Bekasi. Di tahun 2001 saya terpilih menjadi Sekretaris Serikat Pekerja Nasional (SPN) Kota - Kabupaten. Di tahun 2002 saya menjadi Ketua Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Bekasi. 2004 - 2007 saya menjadi Ketua Serikat Pekerja Nasional Provinsi Jawa Barat," jelasnya.

Pekerjaanmu, sambung Waras, akan mengisi sebagian besar hidupmu. Kita harus yakin bahwa kita sebagai pekerjaan hebat. Para pekerja telah berkontribusi nyata dalam sejarah perkembangan Bangsa,tutur pria kelahiran Madiun 9 Oktober 1970.

"Happy May Day! Semoga hari ini kamu bisa menemukan inspirasi yang dapat membangun semangat untuk selalu menghasilkan karya. Dedikasi dan kerja keras para pekerja yang telah membantu membangun Bangsa, tanpa dukungan anda, setiap perkembangan tidak akan lengkap," pungkas mantan Bendaharan DPD PDIP Provinsi Jawa Barat ini. (Rie/Red)


×
Berita Terbaru Update