Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol : Imbau Pemudik jaga Keselamatan dan Kesehatan

Selasa, 18 April 2023 | 17:32 WIB Last Updated 2023-04-20T10:46:24Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol

KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, –   Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol, menjelang puncak mudik Lebaran Idul Fitri 1444 H tahun 2023 ini,memberi perhatian khusus dengan mengimbau para pemudik untuk tetap menjaga kesehatan dan berhati-hati selama perjalanan menuju ke kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat ini menghimbau warga khususnya Kabupaten Purwakarta dan  Kabupaten Karawang serta Jawa Barat pada umumnya, diimbau agar tetap menjaga kesehatan, keselamatan dalam perjalanan mudik, kata Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi , Selasa 18 April 2023.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat asal Daerah Pemilihan (Dapil) X (Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta) ini berharap pemudik dapat berkumpul merayakan lebaran bersama keluarga besar di kampung halaman masing-masing,tutur pria yang bersahaja dekat dengan berbagai kalangan ini.

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi kesejahteraan rakyat (kesra) ini menuturkan,“Titip salam buat sanak keluarga di kampung halaman, semoga senantiasa pada lebaran tahun ini menjadikan kita semua kembali ke fitrah,kata Kang TPS.

Politisi senior partai berlambang bintang mercy ini juga mengingatkan tetap berhati-hati saat kembali dari kampung halaman dengan cukup beristirahat sehingga kondisi tubuh tetap vit.

“Tetap jaga kesehatan, agar sekembalinya dari kampung halaman dapat kembali beraktifitas denga penuh semangat tinggi. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dan mohon maaf lahir batin,” pungkas Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update