Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur Apresiasi Apresiasi Wajib Pajak,Transaksi Pembayaran Pajak Kendaraan Capai Rp20 Miliar

Rabu, 26 April 2023 | 19:11 WIB Last Updated 2023-04-26T12:11:38Z

Caption : Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (kedua kiri)  saat mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2023 Polres Cimahi di simpang lima Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (26/4/2023).

PADALARANG KBB.LENTERAJABAR.COM
, - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberikan apresiasi diberikan terhadap para wajib pajak. Sebab meski pelayanan baru kembali dibuka, capaian transaksi pembayaran pajak kendaraan telah mencapai Rp20 miliar.

Kang Emil sapaan Ridwan Kamil menyampaikan, dirinya telah melakukan inspeksi ke beberapa unit pelayanan dan tidak mendapati satu unit yang absen buka pada hari ini pertama kerja.

"Alhamdulilah sudah buka 100 persen, seperti di Samsat Padalarang," ucap Kang Emil saat mengunjungi Pos Pelayanan Lebaran 2023 Polres Cimahi di simpang lima Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB), Rabu (26/4/2023).

Pada hari pertama pelayanan buka termasuk Samsat Padalarang, terang Ridwan Kamil, transaksi pembayaran pajak kendaraan lebih kurang telah mencapai Rp20 miliar dari para wajib pajak.

"Hal ini menandakan hari pertama kerja saja sudah sebanyak itu," ujarnya.

Dengan perolehan yang signifikan di hari pertama membuka pelayanan, dia menyampaikan, apresiasinya kepada masyarakat yang tidak mengabaikan kewajiban membayar pajak kendaraan khususnya.

"Perputaran kewajiban masyarakat, saya ucapkan terima kasih," pungkas mantan Wali Kota Bandung ini. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update