Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jawa Barat Gelar Tarawih Keliling Bersama Forkopimda Jabar

Selasa, 18 April 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-04-18T04:34:50Z

Dr. Ir. Setiawan Wangsaatmaja, Dipl., S.E., M.Eng (tengah) bersama Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H.Oleh Soleh,S.H (kiri) saat menyerahkan bantuan gubernur kepada Kabag Program dan Keuangan Drs.Arip Ahmad Ripai,M.Si (kanan).

KOTA
BANDUNG.LENTERAJABAR.COM, - Sekretariat DPRD Jawa Barat menggelar tarawih keliling (Tarling) bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar, Bandung, Senin (17/4/2023) malam.

Kegiatan Tarling terakhir tersebut dilaksanakan di Lobi Ruang Sidang Paripurna DPRD Jawa Barat. 

Tarling yang digelar di Sekretariat DPRD Jawa Barat dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja mewakili Gubernur Jabar Ridwan Kamil, para pimpinan DPRD Jawa Barat diantaranya; H.Oleh Soleh,S.H, Dr. Hj.Ineu Purwadewi Sundari,S.Sos.,MM dan Anggota DPRD Jawa Barat, Dr.Hj. Cucu Sugyati,SE.,MM, Sekretaris DPRD Jawa Barat Dr. Hj Ida Wahida Hidayati, SE.SH.,M.Si  dan semua pejabat struktural, fungsional serta pegawai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat, para kepala OPD se-Jabar atau yang mewakili dan lainnya. 

Dalam acara Tarling tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil diwakili Sekda Provinsi Jabar, Setiawan Wangsaatmaja memberikan bantuan Rp25 juta untuk pengurus masjid Sekretariat DPRD Jabar. 

Dalam sambutannya, Oleh Soleh menyambut positif kegiatan tarawih keliling alias Tarling bersama Forkopimda Jabar yang hari ini dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Jawa Barat. Oleh Soleh pun berharap kegiatan Tarling mampu mempererat tali silaturahmi.

“Tentunya saya mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang hadir dalam kegiatan Tarling bersama Forkopimda Jabar ini. Saya berharap, di Ramadan, bulan penuh suci ini, acara Tarling ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi,” harap dia. (Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update