Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPRD Jabar Dapil X Toto Purwanto Sandi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jumat, 21 April 2023 | 18:43 WIB Last Updated 2023-04-21T11:59:48Z


KABUPATEN PURWAKARTA.LENTERAJABAR.COM
, – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. beserta keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri bagi seluruh masyarakat Daerah pemilihan X Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang , serta warga masyarakat Jawa Barat pada umumnya.

“Saya H. Toto Purwanto Sandi, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah/2023 M bagi seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang”, ungkap kang TPS sapaan akrab Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi kesejahteraan sosial ini.

Dirinya mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tetap meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Sebab, kata Kang TPS hari raya idul fitri merupakan wahana bagi umat Islam untuk kembali menjadi pribadi yang fitri (kembali bersih) sesuai tuntunan agama. Disamping itu, momen hari raya ini hendaknya dijadikan sarana merajut kebersamaan antara keluarga, tetangga dan masyarakat.

“Maka sesibuk apapun kita, di hari raya idul fitri kali ini hendaknya dijadikan ajang menjalin silahturahmi bersama keluarga besar, agar kita saling mengenal hubungan kekerabatan, baik dalam keluarga, suku dan masyarakat”,tutur politisi partai berlambang bintang mercy ini.

Kepada masyarakat, Irfan juga berpesan agar menjaga keamanan dan ketertiban, baik disiang hari, maupun malam hari juga tetap jaga protokol kesehatan.

“Dihari yang fitri ini mari tanamkan keimanan dan ketakwaan agar terus meningkat, karena ini menjadi modal dasar pembangunan di daerah kita, sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya idul fitri bagi semuanya,”pungkas pria yang bertempat tinggal di Perumahan Sadang Sari, Kelurahan Cisereuh Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta. (Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update