Notification

×

Iklan

Iklan

7 Rekomendasi Treadmill Terbaik untuk Tetap Bugar di Rumah

Sabtu, 15 April 2023 | 18:39 WIB Last Updated 2023-04-27T11:48:43Z


LENTERAJABAR.COM
,- Rutin berolahraga menjadi salah satu cara terbaik untuk menjaga tubuh tetap bugar dan sehat. Berlari menjadi opsi terbaik yang bisa Anda lakukan. Sekarang, meski aktivitas sedang sangat padat, teknologi yang semakin canggih tetap dapat memudahkan Anda untuk bisa melakukan olahraga meski tidak keluar rumah.

Sebab, kini Anda bisa memiliki mesin lari atau lebih populer dengan sebutan treadmill. Namun, ada banyak sekali jenis mesin lari ini yang bisa Anda jumpai di pasaran, pastinya dengan spesifikasi dan keunggulan yang berbeda satu dengan lainnya.

Rekomendasi Treadmill Terbaik untuk Olahraga Lari di Rumah

Supaya tidak bingung memilih mesin lari yang tepat, berikut beberapa rekomendasinya untuk Anda:

 1.    Kettler Berlin S2

Berlin S2 menjadi salah satu treadmill yang bagus dengan banyak teknologi mutakhir. Produk ini memang masih memakai layar LCD, tetapi ukurannya sudah lebih besar, yaitu mencapai 7 inci. Layarnya bisa menampilkan informasi berupa waktu, denyut nadi, jawak, dan kecepatan.

Selain itu, Anda juga bisa mengatur kemiringan lari cukup melalui layar secara otomatis. Seri treadmill ini mempunyai kecepatan sampai 18 km/jam dan bisa Anda atur baik secara manual maupun memanfaatkan tombol pintas yang telah tersedia. Menariknya lagi, ada sekitar 40 program latihan yang bisa Anda pilih pada mesin ini.

 2.    iReborn Venice M8

Selanjutnya, ada iReborn Venice M8 yang menjadi mesin lari compact dengan ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan mesin pada umumnya. Meski begitu, seri ini menawarkan banyak keunggulan. Bagian layarnya menampilkan informasi yang lengkap mulai dari, waktu, jarak, monitor detak jantung, dan banyaknya kalori yang terbakar.

Selain itu, tersedia sebanyak 12 pilihan program pada produk ini dan Anda juga bisa mengatur tingkat kecepatan mulai dari 0 sampai 10 km/jam sesuai kemampuan cukup dengan menekan tombol pada layar. Bahkan, kamu bisa mendengarkan lagu favorit dari ponsel dengan menyambungkan pada speaker bawaan treadmill.

 3.    TOTAL HEALTH GYM Treadmill Listrik - Manual Incline TL-288

Bagi Anda yang lebih mengedepankan kenyamanan ketika berlari menggunakan mesin treadmill, produk satu ini bisa menjadi pertimbangan. Memiliki double deck dengan silica gel, area lari akan terasa sangat empuk sehingga tidak membuat kamu terasa cepat lelah.

Selain itu, area larinya juga terbilang cukup besar untuk meningkatkan kenyamanan Anda ketika berlari. Memiliki kekuatan mesin 2 HP, Anda dapat berlari stabil hingga kecepatan 14 km/jam. Anda pun bisa mengatur tingkat kemiringan sampai 12% secara manual pada produk ini.

 4.    JF International Treadmill Elektrik SP1003

Mesin lari elektrik satu ini menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin tetap aman dan nyaman selama berlari. Memiliki kunci pengaman, produk ini akan membuat Anda bisa berlari lebih optimal tanpa rasa khawatir. Selain itu, produk ini juga memiliki layar LCD simpel yang responsif dan tentunya sangat mudah dioperasikan.

Supaya Anda bisa lebih tenang berlari, terdapat alat penyerap guncangan yang berada di antara papan berjalan. Jadi, ketika Anda mulai melangkah, Anda akan merasa seperti sedang berlari pada jalan setapak.

 5.    Bodimax New Running Machine

Apabila Anda pernah mengalami cedera kaki atau terkilir dan sedang menjalani terapi penyembuhan secara mandiri di rumah, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan produk ini. Treadmill dari Bodimax ini telah dibekali dengan lima pengaturan kecepatan pintas yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan latihan.

Tidak hanya itu, produk satu ini juga memiliki kunci berhenti darurat yang membantu mengurangi risiko terjadinya kecelakaan ketika Anda sedang menggunakannya. Tertarik untuk memilikinya?

 6.    Speeds Treadmill Elektrik Walking Pad 042-18

Mesin treadmill elektrik satu ini telah dibekali dengan teknologi canggih yang pastinya membuat Anda lebih mudah saat memakainya. Salah satunya adalah adanya remote control yang bisa memudahkan Anda mengatur kecepatan ketika berlari maupun berjalan.

Tidak hanya itu, mesin dari produk treadmill besutan Speeds ini akan mati secara otomatis apabila tidak digunakan selama sekitar 8 detik. Belum lagi dengan tampilan layar LED untuk mengamati kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar, produk ini tentunya menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin mencari treadmill modern.

 7.    Jaco JC-822

Rekomendasi treadmill selanjutnya hadir dari brand Jaco dengan seri JC-822. Produk ini pastinya sangat pas untuk Anda yang ingin tetap aktif dan sehat di rumah. Ini karena adanya program Body Fat Test pada produk ini yang bisa membantu Anda untuk mencapai bentuk tubuh yang ideal dan sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, produk ini juga memiliki fitur tambahan, yaitu MP3, dumbbell, dan massager head yang bisa membuat Anda memiliki banyak variasi latihan dan tentunya tidak akan menjemukan. Adapun rentang kecepatan pada produk ini mulai dari 1 sampai 14 km/jam dan bisa digunakan untuk Anda yang memiliki berat badan mencapai 110 kg.

Seakan belum cukup, mesin treadmill elektrik yang bisa dilipat ini akan semakin lengkap dengan 12 pilihan program latihan manual dan otomatis yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Adanya digital display monitor akan membuat Anda semakin mudah untuk memantau jarak, waktu, denyut jantung, kecepatan, kalori yang terbuang, dan MP3.

Itu tadi beberapa rekomendasi alat treadmill elektrik terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin berolahraga di rumah di sela jadwal dan kesibukan yang sangat padat. Anda bisa membeli mesin treadmill tersebut pada marketplace favorit seperti Blibli. Dapatkan pula berbagai rekomendasi treadmill dan peralatan penunjang kebugaran lain hanya melalui Blibli.***

×
Berita Terbaru Update