Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Minta Pemerintah Kembalikan Kredibilitas Pengelolaan Pajak

Selasa, 14 Maret 2023 | 21:35 WIB Last Updated 2023-03-26T10:10:03Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol.

JAKARTA.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meminta kepada pemerintah untuk mengembalikan kredibilitas pengelolaan pajak. 

Hal itu disampaikan langsung dalam kegiatan 'Pidato Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 14 Maret 2023.

Menurutnya kredibilitas pengelolaan pajak di Indonesia sedang menurun dan itu juga mempengaruhi kepercayaan masyarakat kepada pemerintah. 

Pernyatan tersebut di dukung kader senior partai berlambang bintang mercy yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi, S.E, M.I.Pol.Dia mengatakan bahwa pengelolaan pajak belum dilakukan dengan baik sehingga hasil uang pajak tersebut sangat rawan disalahgunakan. 

Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi,Oleh sebab itu pemerintah untuk menggunakan uang pajak yang di setor harus benar-benar masuk kas negara dan digunakan sesuai dan tepat sasaran,tegas wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jabar X meliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang ini.

Ditambahkan Kang TPS Kita semua wajib pajak, punya hak untuk mengetahui kemana uang itu digunakan oleh pemerintah.

Kondisi ekonomi di Indonesia menjadi perhatian Partai Demokrat karena menyangkut kehidupan masyarakat Indonesia.

Menginggat kondisi ekonomi Indonesia juga menjadi prasyarat suksesnya pesta demokrasi. 

Tentunya kalau ekonomi dan keuangan Indonesia satu tahun ke depan ini baik, pemilu 2024 dapat dilaksanakan dengan baik pula. 

Karena itu, Partai Demokrat berharap ekonomi di tahun politik ini bisa benar-benar dikelola dengan baik.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update