Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Jabar Beri Masukan ke P3D Ciptakan Peluang Gali Potensi

Selasa, 14 Maret 2023 | 09:22 WIB Last Updated 2023-03-24T02:29:01Z

Caption : Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunker ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Cirebon.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-- Sumber pendapatan asli daerah merupakan modal utama untuk mendukung program pembangunan daerah,dengan adanya pemasukan untuk kas daerah tersebut pembangunan dapat berlangsung secara terus-menerus dan berkesinambungan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat baik.

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi Keuangan yang mana salah satu garapannya terkait Pendapatan Asli Daerah (Pajak Daerah, Retribusi Daerah, Hasil BUMD dan Pengelolaan Kekayaan Daerah dan Harta lainnya yang dipisahkan, lain-lain PAD yang sah).

Anggota Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat Hj Sumiyati, SPd.I.M.I.Pol mengungkapkan Berkaitan dengan hal tersebut koleganya di Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi)nya melakukan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kota Cirebon. Senin, (13/03/2023).

Menurut politisi permpuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini,kunker Komisi III tersebut selain dalam rangka evaluasi kinerja mitra komisi Tahun 2022 dan rencana kerja Tahun 2023 juga untuk mengetahui kondisi serta program serta capaian target yang di canangkan oleh pihak P3D wilayah Kota Cirebon,ungkapnya  saat di hubungi via telepon selulernya Selasa (14/03/2023).

Lebih lanjut dikatakan srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini,dalam pertemuan tersebut rekan-rekan komisi III banyak memberikan masukan-masukan kepada pihak P3D agar selalu menciptakan peluang dengan potensi wilayah yang dimiliki Kota Cirebon.

Pihak P3D wilayah kota cirebon sendiri mengungkapkan selama 2021 dan 2022 telah berhasil mencapai target bahkan melampauinya, hal itu terwujud dan tak lepas dari peran seluruh stakeholder baik dari jajaran Polres Cirebon Kota, Pemerintah Kota Cirebon, Jasa Raharja dan Bank bjb serta kontribusi dari masyarakat Kota Cirebon pemilik kendaraan bermotor.

Pada kesempatan tersebut juga rekan-rekan komisi III memberikan apresiasi, memotivasi serta akan terus mendukung mitra-mitra komisi untuk terus berinovasi dan kreatif dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah.(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update