Notification

×

Iklan

Iklan

Hj.Sumiyati Dukung BUMD Jasa Sarana Adakan Kerjasama dengan Mitra dalam Pembangunan Infrastruktur Jabar

Kamis, 16 Maret 2023 | 19:16 WIB Last Updated 2023-03-19T12:48:36Z

Caption : Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat,yang membidangi keuangan salah satu mitra kerjannya Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Jasa Sarana telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan 17 mitra penyokong pembangunan infrastruktur dalam enam klaster di Jawa Barat pada acara “Jasa Sarana Collaboration Forum with Accountability and Transparency”. Acara tersebut diadakan di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung pada Kamis (16/3/2023).

Acara “Jasa Sarana Collaboration Forum with Accountability and Transparency” juga dihadiri oleh jajaran pimpinan PT Jasa Sarana dan perwakilan dari mitra-mitranya, serta tamu undangan lainnya.

Kerjasama ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di Jawa Barat dan juga memperkuat sinergi antara BUMD dan mitra-mitranya. Selain itu, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan proyek-proyek infrastruktur di Jawa Barat.

Terkait hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol, mengapresiasi kerjasama yang dilakukan oleh PT Jasa Sarana dan mitra-mitranya. Ia menilai bahwa kerjasama seperti ini sangat penting untuk memperkuat pembangunan infrastruktur di Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi kerjasama PT Jasa Sarana dengan 17 mitra penyokong pembangunan infrastruktur di Jawa Barat. Kerjasama ini akan memperkuat sinergi dan mempercepat pembangunan infrastruktur di Jawa Barat,” ujar Bunda Sum sapaan akrab Hj.Sumiyati ,S,Pd,I,.M.IPol.

lebih lanjut srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini mengatakan,  PT Jasa Sarana sebagai wajah dari BUMD infrastruktur diharapkan segera mengakselerasi pembangunan jalan, digital, rumah sakit, transportasi, kawasan, dan lainnya agar prestasi Jabar terus membaik.

Kerjasama antara PT Jasa Sarana dan mitra-mitranya ini meliputi klaster pembangunan jalan, digital, rumah sakit, transportasi, kawasan, dan lainnya.

Adapun rincian klaster-klaster tersebut meliputi:

1. Cluster Pembiayaan

a. PT. Indonesia Infrastructure Finance

b. PT. Sarana Multi Infrastruktur

c. PT. Bahana TCW Investment Management

d. PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat & Banten Tbk

e. PT. Bank Tabungan Negara Tbk

2. Cluster Transportasi

a. PT Blue Bird Tbk

b. PT VKTR Teknologi Mobilitas

c. PT Aino Indonesia

3. Cluster Pengembangan Kawasan

PT Interport Mandiri Utama (Indika Group)

4. Cluster Rumah Sakit

a. PT. Permata Hospital

b. PT. Daya Dinamika Medika

5. Cluster Sinergi BUMD

PT. Jaswita Jabar

6. Cluster Digitalisasi X PT Jabar Telematika

a. PT. Citi Asia Internasional

b. PT. Cloud Hosting Indonesia

c. PT. Asa Kreasi Asia

d. PT. Digi Asia Bios

e. PT. Mandalika Wilasita Sajiwa .(Rie/AdPar)

×
Berita Terbaru Update