Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Dorong Desa Dawuan Karawang Jadi Desa Mandiri

Rabu, 08 Maret 2023 | 17:00 WIB Last Updated 2023-03-08T10:00:57Z

Caption : Wakil Ketua Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar (tengah) bersama Anggota Komisi I, H. Nasir (kiri) saat kunker ke Desa Dawuan Barat, Kec. Cikampek Kabupaten Karawang,Rabu (8/3/2023).

KAB.KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat ,yang membidangi Pemerintahan Melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Desa Dawuan Barat, Kec. Cikampek Kabupaten Karawang,Rabu (8/3/2023).

Kunker ini dipimpinan Wakil Ketua dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat dalam rangka tinjauan Desa Mandiri di Kabupaten Karawang.

Perbaikan aspek ekonomi, infrastruktur, dan sosial menjadi domain penting untuk menjadi desa mandiri.Memperbaiki perekonomian desa, supaya potensi desa dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. 

Wakil Ketua Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar mengatakan pihaknya mendorong Desa Dawuan Barat agar segera menjadi desa mandiri dengan menyediakan berbagai pelayanan dasar yang mencukupi serta infrastruktur desa yang memadai untuk peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Desa,tutur Anggota Legislator dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Hal senada diungkapkan Anggota Komisi I, H. Nasir yang mendorong Desa Dawuan Barat bisa menjadi mandiri dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada melalui pemanfaatan dana desa sebagai stimulan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di desa,tutur politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan (dapil) Jabar XI meliputi Kabupaten Sumedang-Majalengka dan Subang (SMS) ini.(Rie/Red)

×
Berita Terbaru Update