Notification

×

Iklan

Iklan

Aleg Dapil Jabar X H. Toto Purwanto Sandi : Isi Kegiatan bulan suci Ramadhan Dengan Tingkatkan Amal Kebaikan

Kamis, 23 Maret 2023 | 13:41 WIB Last Updated 2023-03-23T06:41:53Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. (foto ist) 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Agama telah menetapkan 1 Ramadan 1444 Hijirah pada Kamis (23/3/2023). Artinya mulai hari ini, umat Islam di Indonesia mulai menjalankan ibadah puasa.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol. mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi warga Jawa Barat yang menjalankan. Legislator asal daerah pemilihan (dapil) Jabar X memiliputi Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang ini meminta masyarakat menghargai orang yang berpuasa.

Politisi partai berlambang bintang mercy ini berharap Ramadan berjalan tertib dan khusyuk.untuk itu seluruh umat beragama diminta untuk menghargai mereka yang berpuasa agar mereka yang tidak berpuasa jangan makan minum di ruang-ruang publik," kata Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Kang TPS sapaan akrab H. Toto Purwanto Sandi, SE., M.I.Pol.memohon maaf kepada warga Jawa Barat khususnya warga Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang  atas segala kesalahan yang disengaja maupun yang tak disengaja.

“Saya H. Toto Purwanto Sandi dan keluarga memohon maaf kepada warga Jawa Barat khususnya warga Kota Depok dan Kota Bekasi atas segala kesalahan. Semoga kita diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan ibadah puasa,” kata Kang TPS sapaan akrabnya , Kamis (23/3/2023).

Anggota Legislatif (Aleg) Komisi V DPRD Jabar ini juga meminta warga Jawa Barat untuk menjaga ketertiban dan kekhusyukan selama bulan suci Ramadhan.

“Isi bulan Ramadan dengan kegiatan positif, terutama bagi para generasi muda. Hindari kegiatan yang dapat mengundang tindakan kriminal”, katanya.

“Bulan Suci Ramadhan mengajarkan kita untuk saling berbagi dan toleransi. Saya juga meminta bagi yang tak berpuasa untuk menghormati yang menjalankan ibadah puasa,” pungkas pria yang dekat dengan berbagai kalangan ini.(Rie/AdPar)


×
Berita Terbaru Update