Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator Hj.Sumiyati: Marhaban Ya Ramadan, Sambut Ramadan dengan Penuh Syukur, Senantiasa Sebar Kebaikan

Kamis, 23 Maret 2023 | 15:03 WIB Last Updated 2023-03-23T08:03:15Z

Caption : Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol. Daerah Pemilihan Jabar VIII ( Kota Bekasi dan Depok ) 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Pemerintah secara resmi menetapkan awal Ramadhan 1444 H jatuh pada hari Kamis, 23 Maret 2023. Keputusan ini dibacakan Menteri Agama, H Yaqut Cholil Qoumas dalam sidang Isbat.

Sidang Isbat digelar di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jakarta, Rabu (22/3/2023).

Diikuti perwakilan ormas Islam, perwakilan duta besar negara sahabat, serta jajaran Kemenag.

Memasuki bulan Suci Ramadhan tahun 2023 ini,Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan VIII ( Kota Bekasi dan Depok ) Hj.Sumiyati,S.Pd.I,M.IPol menyampaikan pesan selamat dalam menyambut bulan suci Ramadan 1444 Hijriah kepada seluruh umat islam yang menjalankan,tutur bunda Sum sapaan akrab biasa di sapa koleganya Kamis 23 Maret 2023.

Politisi perempuan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, mengucapkan Marhaban ya Ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa bulan Ramadan 1444 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita senantiasa dilimpahkan rahmat dari Allah SWT dan dijauhkan dari penyakit dan bencana,ungkap bunda Sum. 

Lebih lanjut dikatakan Anggota Legislatif (Aleg) Komisi III  DPRD Provinsi Jawa Barat ini, Semoga arena latihan satu bulan ini akan menempa dan membentuk kesadaran yang sama dalam kita menunaikan amanah masing masing.tutur legislator alumni lulusan Magister Ilmu Politik Universitas Padjdjaran (Unpad) ini.

Ditambahkan srikandi partai berlambang banteng moncong putih ini,oleh karena itu di bulan penuh berkah ini untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT bulan suci Ramadan adalah bulan yang diberkati Allah untuk itu umat Islam memanfaatkan siang dan malamnya untuk melakukan perbuatan baik agar terhindar dari musibah dan marabahaya. 

Bulan Ramadhan juga merupakan momentum bagi umat Islam untuk melakukan penguatan solidaritas kemanusiaan serta momentum untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah,"pungkas  ibu tiga orang putra ini. (Rie/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update