Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua DPRD Achmad Nugraha Harap Pelayanan di Kewilayahan Makin Optimal

Jumat, 24 Februari 2023 | 06:06 WIB Last Updated 2023-02-28T10:14:17Z

Ket : Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, D.H., S.H., hadir dalam Silaturahmi LKK, di Kantor Kelurahan Kebon Gedang, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Kamis (23/2/2023). Nuzon/Humpro DPRD 

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,-  Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, H. Achmad Nugraha, D.H., S.H., berharap pelayanan kepada masyarakat tetap optimal meski adanya pergantian kepemimpinan di Kelurahan Kebon Gedang, Kota Bandung.

Ia mengingatkan bahwa kewilayahan merupakan ujung tombak pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada warga Kota Bandung.

"Pelayanan pemerintah kepada masyarakat jangan sampai terhambat. Koordinasi dan komunikasi dengan kecamatan, RW dan RT terus berjalan," tuturnya, pada Silaturahmi LKK di Kantor Kelurahan Kebon Gedang, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Kamis (23/2/2023).

Dengan kepimpinan yang baru, kata Achmad, tentu dapat meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Termasuk melanjutkan program yang bagus dan berdampak positif bagi warga Kelurahan Kebon Gedang.

"Lanjutkan program yang bagus dan berdampak positif bagi warga oleh yang baru. Sehingga pelayanan kepada masyarakat terus berjalan optimal," ujarnya.

Lebih jauh, ia juga berharap menjelang tahun 2024 masyarakat Kelurahan Kebon Gedang tetap menjaga kebersamaan dan kondusifitas. Karena menghargai perbedaan merupakan bagian dari demokrasi.

"Kelurahan Kebon Gedang harus kondusif, karena kita paham akan demokrasi," ujarnya.*

×
Berita Terbaru Update