Notification

×

Iklan

Iklan

PWI Kota Bandung Launching Podcast Basa Basi Bos

Rabu, 22 Februari 2023 | 19:21 WIB Last Updated 2023-02-22T12:21:48Z

Caption : Wakil Ketua PWI Kota Bandung.Drs.H. Ferry Ardiansyah mewakili Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah,  SH. saat melaunching Podcast Basa Basi Bos PWI Kota Bandung

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, - Bertepatan dengan Momen Hari Pers Nasional 9 Februari 2023, PWI Kota Bandung juga mengadakan kegiatan Launching Podcast Basa Basi.

Podcast Basa Basi yang di gagas Asep Budi Heriyanto , merupakan program Unggulan PWI Kota Bandung untuk meningkatkan kualitas informasi Media sebagai kontrol sosial Dan  membantu mensejahterakan semua Anggota, ujar Abud panggilan akrabnya di Bandung, Rabu (22/02/2023).

Selain Podcast ada juga segmen Basa Basi yang nantinya akan mengangkat informasi seputar Kota Bandung, dan EDUCATION yang akan menampilkan narasumber dalam memberikan informasi kepada Masyarakat.


Caption : Wakil Ketua PWI Kota Bandung.Drs.H. Ferry Ardiansyah saat memberikan potongan tumpeng kepada direktur Program Podcast Basa Basi Bos PWI Kota Bandung 

Podcast ini diresmikan oleh Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah,  SH.  yang diwakili Drs.H. Ferry Ardiansyah selaku Wakil Ketua PWI Kota Bandung. Tampak kegiatan peresmian Podcast Basa Basi PWI Kota Bandung berjalan sukses dan lancar dengan hidangan nasi tumpeng membuat suasana puluhan Keluarga Besar PWI Kota Bandung terjalin Akrab dengan penuh kegembiraan.

Secara simbolis Program Podcast Basa Basi resmi di buka dengan mengucapkan doa bersama. 

Dalam rangka memaksimalkan penyampaikan informasi dan regulasi mengenai penyiaran, Diharapkan dengan podcast ini, PWI Kota Bandung semakin optimal melaksanakan fungsinya, jelas Ferry di Kantor PWI Kota Bandung, JL. Jend Ahmad Yani No. 262 Bandung.

“Kami mengajak seluruh Anggota PWI Kota Bandung  untuk bekerja bersama mengembangkan Program Podcast Basa Basi Ini melalui bidang penyiaran” tuturnya.

Caption : Sekretaris PWI Kota Bandung  Zaenal Ikhsan (kanan) saat memberikan potongan tumpeng kepada direktur It dan Mantene Podcast Basa Basi Bos PWI Kota Bandung Ade Heryadin

Di tempat yang sama, Zaenal Ikhsan, Sekretaris PWI Kota Bandung menyampaikan selamat untuk Program Podcast Basa Basi PWI Kota Bandung atas dilaunchingnya podcast ini.

"Hari Rabu Ini Tanggal 22 Februari 2023 merupakan tanggal cantik Dan bagus dengan mengucapkan Bismilah Dan doa bersama sehingga Podcast Basa Basi PWI Kota Bandung secara resmi Di buka",jelasnya. 

“Kami mengharapkan, dengan adanya podcast ini, bisa menjadi salah satu instrumen dalam rangka  memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka memberikan siaran yang sehat bagi masyarakat Kota Bandung ” ujarnya.**

×
Berita Terbaru Update