Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Tedy Rusmawan: Olahraga Aktif Bangkitkan Kebersamaan Warga

Senin, 06 Februari 2023 | 11:34 WIB Last Updated 2023-02-06T04:34:38Z

Ket Foto : Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., membuka turnamen silaturahmi tenis meja dalam rangka Hari Jadi Ke-4 Zrikandi, di Gedung Mal ITC, Kota Bandung, Minggu (05/2/2023).Jaja/Humpro DPRD

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., membuka turnamen silaturahmi tenis meja dalam rangka Hari Jadi Ke-4 Zrikandi, di Gedung Mal ITC, Kota Bandung, Minggu (5/2/2023).

Ia mengapresiasi kegiatan positif tersebut, karena merupakan bagian untuk membuat badan lebih sehat dan bugar.

"Kami apresiasi turnamen ini, karena menambah kesehatan kita dan membuat badan lebih bugar, terutama untuk ibu-ibu Zrikandi," ujarnya.

Menurut Tedy, kegiatan tersebut juga dapat menjadi ruang sosialisasi dan rekreasi bagi warga, terlebih saat ini dalam masa libur akhir pekan.

"Mudah-mudahan pertemuan kita hari ini juga menambah indeks kebahagiaan kita. Dengan kita berkumpul bersama-sama melakukan kegiatan yang positif," ujarnya.

Tedy berharap kebersamaan dan keakraban masyarakat dapat semakin bertambah, di mana dengan semangat gotong royong dapat membuat Kota Bandung menjadi lebih baik ke depannya.

"Maka kita terus jaga silaturahmi dan memberikan hal-hal yang positif kepada kota yang kita cintai ini," ujarnya.*

×
Berita Terbaru Update