Notification

×

Iklan

Iklan

DPRD Jabar Sambagi KONI Jateng , Cari Info Soal Mutasi Atlet PON antar Provinsi

Kamis, 09 Februari 2023 | 16:46 WIB Last Updated 2023-02-11T10:36:35Z

Caption : Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ahmad Ru’yat saat menerima cenderamata dari Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana 

SEMARANG.LENTERAJABAR.COM
, - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat, bersama Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah dalam rangka mendapatkan informasi terkait penjadwalan mutasi Atlet PON antar Provinsi, kegiatan berlangsung di Gedung Koni Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang. (Kamis,8/2/2023).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat mengatakan, DPRD Provinsi Jawa Barat melalui Komisi V dan Koni Jawa Barat telah mencapai kata kesepatakan informal terkait mutasi Atlit PON ini, kesepatakan ini penting agar prioritas dan prestasi para atlit menjadi nomor satu.

“Alhamdulillah Ketua Koni Jabar Budianan juga hadir serta diterima oleh Koni Jawa Tengah Bona Ventura Sulistiana dan DPRD Jawa Tengah, kunjungan ini mencapai kata kesepatakan informal agar kontestasi olahraga berjalan dengan secara profesional kompetitif sehingga prestasi para atlit yang menjadi prioritas serta selalu dikedepankan”.Ucap Achmad Ruyat.

Sementara itu Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Abdul Harris Bobihoe mengatakan, Komisi V akan selalu mengawal para atlit serta keberlangsungan bidang olahraga di Jawa Barat, pengawalan dimulai dari tingkat Kabupaten/ Kota serta tingkat Provinsi, Abdul Harris Bobihoe juga berharap dengan studi banding kali ini bisa melahirkan forum yang menjadi wadah Koni Provinsi Se Indonesia agar regulasi peraturan terutama regulai mutasi atlit ini berjalan sesuai yang diharapkan serta berjalan sesuai regulasi yang ada.

“Bagi kami di Jawa Barat, kami ingin mengawal prestasi Jawa Barat di bidang olahraga itu berjalan dengan baik, Komisi V juga akan mengawal prestasi dari tingkat Kabupaten/Kota , Komisi V juga akan mengawal hubungan Koni dengan para atlit , Kami juga berharap dengan studi banding kali ini akan terciptanya suatu forum yang mewadahi Koni Provinsi Se Indonesia yang didalamnya dikawal oleh Komisi terkait ditingkat DPRD Provinsi”,Pungkas Abdul Harris Bobihoe. (Rie/Rel)


×
Berita Terbaru Update