Notification

×

Iklan

Iklan

Dedi Supandi Ingatkan ASN dan Non ASN Disdik Jabar Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja

Senin, 20 Februari 2023 | 17:50 WIB Last Updated 2023-02-22T01:00:20Z

Caption : Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Kantor Disdik Jabar, Senin (20/2/2023).       

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,– Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi mengingatkan untuk mempertahankan perubahan baik. Hal ini disampaikannya  saat menjadi pembina apel pagi di lingkungan Kantor Disdik Jabar Jl. Dr. Rajiman No.6, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Senin (20/2/2023).       

"Meskipun perubahan tersebut akan berdampak pada posisi dan hal lainnya, namun itu kita lakukan demi perubahan yang lebih baik. Teman-teman adalah bagian dari agen perubahan,” papar lulusan STPDN ini.

Lebih lanjut dikatakan Kadisdik selain mempertahankan perubahan baik, Dedi juga berpesan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN di lingkungan Disdik Jabar untuk mengubah hal-hal (perilaku) yang kurang baik. “Perbaiki perilaku yang tidak baik, pertahankan dan lanjutkan perilaku baik,pesannya.

Kadisdik menjelaskan, ada empat karakter pegawai. Pertama, kehadirannya sangat berdampak dengan naiknya kinerja; kedua, kehadirannya cukup dibutuhkan; ketiga, tidak berdampak dengan kinerja (tidak berpengaruh), dan terakhir kehadirannya tidak diharapkan. "Ini paling berbahaya, jangan jadi pegawai seperti itu,tegas Dedi Supandi.

Untuk itu, Kadisdik mendorong seluruh ASN dan non-ASN di lngkungan Disdik Jabar agar menjalin komunikasi dan silaturahmi antar-bidang di kedinasan. "Saya berharap teman-teman dapat menjadi pegawai yang bisa berdampak pada peningkatan kinerja pegawai lainnya," imbaunya.

Kadisdik pun menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada seluruh ASN dan non-ASN Disdik Jabar yang telah melakukan perubahan dengan baik.” Saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah menjadi bagian perubahan bersama-sama dengan saya dan perubahan itu sudah saya rasakan. Saya bangga,” pungkasnya.hms/rie

×
Berita Terbaru Update