.

Wagub Jabar Jenguk Pengemudi Ojek Online yang Alami Patah Tulang Kaki di Garut

Caption: Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum saat menjenguk pengemudi ojek online, Muhammad Bagus Hidayatulloh, yang mengalami patah tulang selama 10 tahun di RSUD dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut,

GARUT.LENTERAJABAR.COM
, -- Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum menjenguk pengemudi ojek online, Muhammad Bagus Hidayatulloh, yang mengalami patah tulang kaki selama 10 tahun di RSUD dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut, Kamis (12/1/2023). 

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan Bagus mendapatkan penanganan yang optimal. Selain itu, Pak Uu --sapaan Uu Ruzhanul-- menyerahkan bantuan kesehatan kepada Bagus. 

"Saya diperintahkan Pak Gubernur untuk menengok tukang ojek online atau ojol yang diberitakan (kakinya) sudah membusuk karena tidak mempunyai biaya (untuk pengobatan). Ternyata, setelah kita melihat, tidak terlalu membahayakan dan sudah ditangani secepatnya oleh RSUD Slamet Garut," kata Pak Uu. 

“Sehingga kemungkinan untuk sembuh sangat banyak. 100 persen insyaallah sembuh. Tapi, perlu waktu,” imbuhnya.

Selain itu, Pak Uu juga mengingatkan pentingnya masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti program BPJS Kesehatan. 

“Harapan kami pada masyarakat yang memiliki penyakit jangan ditunggu-tunggu (pengobatannya) sehingga penyakit semakin parah. Oleh karena itu, saya minta pada masyarakat yang belum masuk BPJS Kesehatan diusahakan jangan menunggu sakit,” katanya.(Ade/Red)