Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi V DPRD Dukung Pembangunan RSUD Karawang,Toto Sebagai Etalase Jabar di Pantura

Senin, 09 Januari 2023 | 19:56 WIB Last Updated 2023-06-11T08:01:42Z

Caption :  Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat saat kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang Senin, (9/1/2023).

KAB.KARAWANG.LENTERAJABAR.COM
, - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat beserta Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe beserta Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru'yat di dampingi Wakil Ketua Abdul Hadi Wijaya dan Anggota Komisi V melaksanakan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang Senin, (9/1/2023).

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, Toto Purwanto Sandi menungkapkan,kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang dalam rangka meninjau Operasional Rumah Sakit Rujukan Regional RSUD Kabupaten Karawang

Salah satunya dalam rangka mencari informasi terkait Bantuan sarana kesehatan untuk meningkatkan layanan kepada msyarakat.Untuk bangunan yang mangkrak, DPRD Provinsi Jawa Barat menegaskan akan mensupport penganggarannya dan pembangunannya bisa segera dilanjutkan,kata Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Lebih lanjut dikatakan Kang TPS sapaan akrab Toto Purwanto Sandi,kunjungan kerja dan dialog dengan jajaran direksi RSUD  Kabupaten Karawang, Dinkes Jabar dan Dinkes Kabupaten Karawang,tutur wakil rakyat daerah pemilihan Jabar X meliputi Kabupaten Karawang dan Purwakarta ini.

Menurut politisi senior partai berlambang bintang mercy ini,pihaknya anggota DPRD dan Dinkes Jawa Barat memberikan dukungan atas keberlanjutan proyek gedung IGD dan RPKT, karena ini proyek strategis.

RSUD Karawang adalah etalasenya Jawa Barat di pantura, jadi jangan sampai rujukan itu terpusat di provinsi,kita ketahui sarana transportasi Karawang sudah memadai,tandasnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama RSUD Karawang, Fitra Hergyana, mengatakan bahwa penyelesaian gedung akan dilaksanakan secepatnya dengan support dari berbagai stakeholder, baik di daerah maupun pusat.

“Alhamdulillah kami mendapatkan dukungan untuk melakukan transformasi kembali, Insyallah secepatnya. DPRD Jawa Barat akan segera mempush pemprov Jabar untuk pembangunannya karena ini kan anggarannya dari pemprov,” pungkasnya.(Red/AdPar) 

×
Berita Terbaru Update