.

Aleg H. M. Achdar Sudrajat Beri Bantuan Laptop Untuk Dukung Kinerja BAPPILUDA DPD PD Jabar

Caption : Politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. saat menyerahkan bantuan laptop untuk Bapiluda DPD Partai Demokrat (PD) Provinsi Jawa Barat.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  Dapil  IX (Kabupaten Bekasi), menyerahkan bantuan laptop merk Lenovo untuk Badan Pemenangan Pemilu Daerah (BAPPILUDA)  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Jawa Barat,Senin ,9-01-2023.

Menurut AHD sapaan akrab H. M. Achdar Sudrajat Anggota legislator (Aleg) partai berlambang bintang mercy ini, alasan memberikan perangkat lapton kepada BAPPILUDA DPD PD Provinsi Jabar sebagai bentuk perhatian,menginggat menjelang pesta demokrasi lima tahunan baik itu Pileg (pemilihan legislatif) maupun Pilpres (pemilihan Presiden) perangkat tyersebut sangat di butuhkan untu menunjang kinerja partai guna menyebar luaskan program partai kepada para kader,ungkap pria berkacamat ini yang juga Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Barat.

Diharapkan bantuan laptop dapat bermanfaat dan bersinergi dengan peningkatan kinerja partai . "Semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua serta meningkatkan kinerja partai. 

Pengelolaan partai kalau tidak dilakukan secara modern, atau bisa dikatakan now ini, maka partai akan ditinggalkan. Di jaman sekarang ini, kita harus up to date terhadap perkembangan jaman. Disamping pentingnya kesekretariatan, kita juga harus familiar dengan media elektronik, khususnya media sosial.(Rie/AdPar)