Notification

×

Iklan

Iklan

Komisi III DPRD Jabar Kunker Ke P3D Wilayah Majalengka

Senin, 09 Januari 2023 | 19:20 WIB Last Updated 2023-06-11T06:47:10Z

Caption : Wakil Ketua (waket) Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah

KAB.MAJALENGKA.LENTERAJABAR.COM,-- Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi mitra kerja Tahun 2022 dan rencana kerja tahun 2023 kantor Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Majalengka, Senin, (09/01/2023).

Pada kunjungan kerja ini komisi yang membidangi keuangan  di pimpin H. Phinera Wijaya, S.E.(Ketua),H. Sugianto Nanggolah, SH., MH (Wakil Ketua) Hasim Adnan, S.Ag (Sekretaris) berserta anggota.

Wakil Ketua (waket) Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah, SH., MH. mengatakan, pihaknya akan terus mendorong pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dapat memaksimalkan kinerja kantor samsat Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Kabupaten Sumedang Bapenda Jabar untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah  (PAD) Jabar.



Lebih lanjut dikatakan Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jabar Sugianto Nanggolah menanyakan terkait denda dan pajak kendaraan bermotor di Provinsi Jawa Barat karena pendapatan APBD Jawa Barat 90 persen lebih dari denda dan pajak kendaraan motor,papar wakil rakyat daerah pemilihan Kota Bandung-Cimahi ini.

Legislator dari partai berlambang bintang mercy ini,berharap adanya peningkatan pendapatan di daerah Jawa Barat naik signifikan karena kendaraan bermotor di Jawa Barat dari tahun ke tahun bertambah lebih banyak,khususnya Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Majalengka tetap eksis dan mampu memberikan kontribusi kepada PAD,pungkasnya.(Red/AdPar) 


×
Berita Terbaru Update