Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Evaluasi dan Program kerja Komisi II DPRD Jabar Sambangi Cadin Kehutanan Wilayah I

Selasa, 24 Januari 2023 | 20:25 WIB Last Updated 2023-06-14T00:37:09Z

Caption : Komisi II DPRD Provinsi Jabar Hj.Lilis Boy (kiri) dan Dra.Hj.Lina Ruslinawati (kanan) saat kunker ke Cabang Dinas Kehutanan Wilayah I di Kota Bogor.Selasa (24/01/2023). 

KOTA BOGOR.LENTERAJABAR.COM
,-- Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Cabang Dinas Kehutanan Wilayah I di Kota Bogor.Selasa (24/01/2023).

Kunjungan kerja Komisi II ini dipimpin Wakil Ketua Dra.Hj.Lina Ruslinawati dan anggota dianataranya ; Hj.Lilis Boy,Hendar Darsono,H.A.Sopyan BMH. H.Mirza Agam Gumay.

Anggota Komisi II DPRD Jabar Hj. Lilis Boy mengatakan sesuai dengan tupoksinya sebagai pengawasan selain budgeting dan kegislasi Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan evaluasi mitra kerja,jelas srikandi partai berlambang bintang mercy ini.

Menurut Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Barat ini,kunker yang dilakukan komisi yang membidangi perekonomian ini dalam rangka evaluasi program Tahun Anggaran 2022 dan rencana kegiatan APBD Tahun Anggaran 2023,papar wakil rakyat daerah pemilihan Jabar IV Kabupaten Cianjur ini.


Caption : Komisi II DPRD Provinsi Jabar foto bersama pegawai Cabang Dinas Kehutanan Wilayah I di Kota Bogor.

Lebih lanjut dikatakan Lilis Boy, dalam pertemuan dan hasil peninjauan lapangan, ternyata kebaradaan Cabang Dinas Kehutanan Wilayah I di Kota Bogor , masih jauh dari optimal dalam memberikan pelayanan. untuk itu pihak terus mendorong para karyawan meningkatkan kinerjanya.

Komisi II akan terus mensuport program-program yang dimana diantaranya program peningkatan produksi hasil hutan, program penyuluhan kehutanan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan dan program perlindungan hutan.

Ditambahkannya komisi II juga mendorong Pemprov Jabar untuk memberikan alokasi anggaran yang memadai di tahun 2023 mengingat paska pandemi dua tahun sangat berdampak kepada kondisi perekonomian masyarakat di Jawa Barat,pungkas Lilis Boy.(Rie/AdPar) 


 

×
Berita Terbaru Update