.

Politisi Partai Demokrat Dapil 9 Achdar Sudrajat Targetkan Dua Kursi untuk DPRD Provinsi Jabar

Caption : Politisi senior Partai Demokrat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
, -  Partai Demokrat kembali mendapatkan nomor 14 sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Febuari 2024. Terkait hal tersebut politisi senior Partai Demokrat  H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. mengungkapkan nomor urut 14 tersebut merupakan angka spesial untuk Demokrat.

“Sesuai dengan kata Mas Ketum AHY bahwa nomor 14 ini sangat spesial karena penetapan nomor urut di 14 Desember, dan Insyaallah kita bertemu lagi pada 14 Februari 2024,” tutur AHD sapaan akrab Achdar Sudrajat , Kamis (14/12/2022).

Menyambut pesta demokrasi rakyat lima tahunan tersebut Partai Demokrat kembali merapatkan barisan untuk menyongsong Pemilu Tahun 2024 sehingga kembali berjaya di tatar Jawa Barat sebagai pemenag pemilu. 

Menurut HM.Achdar Sudrajat legislator partai berlambang bintang mercy ini, pada Pemilu Periode 2024-2029 mendatang. Kami mentargetkan di Daerah Pemilihan (Dapil) 9 Kabupaten Bekasi akan meraih dua kursi Anggota di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Dengan nomor 14 ini Partai Demokrat akan tetap pada slogan mengusung perubahan dan perbaikan bagi Indonesia ke depan,tutur AHD yang juga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri Pleno pengundian nomor urut partai politik peserta Pemilu 2024, di Kantor KPU Jakarta, Rabu (14/12/2022) malam.

“Saya bersama dengan keluarga besar Demokrat menyongsong pemilu 2024 dengan optimisme kita sama-sama hadir di KPU untuk melakukan pengundian sekaligus penetapan nomor urut parpol peserta pemilu,” ujar AHY.

Partai Demokrat memutuskan tetap menggunakan nomor urut lama yang dipakai saat Pemilu 2019 yakni nomor 14 pada Pemilu 2024.(Rie/AdPar)