.

KUA Bawet Kolaborasi KUA Andir adakan rangkaian HAB 77

Caption. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, Drs. H. Tedi photo bersama Ketua MUI, para Kepala KUA, dan Ibu ibu Marawis Bawet.

BANDUNG.LENTERAJABAR.COM
,- Kantor KUA Bawet dan KUA Andir  menggelar kegiatan Istiqosah, kreasi seni ibu ibu sebagai salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama. 

Istiqoasah ini menjadi kegiatan pertama dalam rangkaian peringatan HAB. Dalam kesempatan ini, Kepala KUA, Munir dan Cep Dedi  menggandeng Ketua MUI, Ketua RW dan Ibu Ibu  untuk turut andil keberlangsungan kegiatan. Istiqosah berlangsung di Aula Kantor KUA, Rabu (28/12).

Kegiatan Istiqosah ini sering kali menjadi salah satu kegiatan rutin yang ditambahkan ke dalam rangkaian acara-acara besar di Kementerian Agama.

Turut hadir dalam acara kegiatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bandung, H. Tedi beserta para Kepala KUA se Kota Bandung. Kepala Kankemenag Kota Bandung, H. Tedi dalam berharap agar melalui kegiatan istiqosah  ini bisa menjadi amal kebaikan untuk semua. “Semoga dari pelaksanaan kegiatan istiqosah ini, bisa membawa keberkahan buat kita semua.dan menjadi amal kebaikan kita,” ucapnya.

"Rangkaian kegiatan HAB gerak jalan yang akan diadakan kemenag kota bandung tidak hanya sebagai kegiatan rutin tetapi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh,"  kata Tedi “Semoga acara gerak jalan lancar dan banyak manfaat yang bisa diambil,” lanjutnya.(H. Deni/Red)