.

Komisi IV DPRD Jabar Tinjau Ruas Jalan Lingkar Leles dan Cipanas Garut

Caption :  Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut tinjau ruas jalan Lingkar Kadungora, Lingkar Leles, dan Lingkar Cipanas Kabupaten Garut. Senin, (26/12/2022)

GARUT.LENTERAJABAR.COM
,- Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut dalam rangka meninjau bantuan keuangan Provinsi Jawa Barat dari dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional) Tahun Anggaran 2021 yang diberikan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Garut (Dinas BPMR Kabupaten Garut) terkait ruas jalan Lingkar Kadungora, Lingkar Leles, dan Lingkar Cipanas Kabupaten Garut. Senin, (26/12/2022)

Ketua Komisi IV KH. Tetep Abdul Latif mengatakan Proyek pembangunan jalan lingkar baru ini adalah sebagai alternatif yang difungsikan untuk mengurai serta mengurangi kemacetan di beberapa ruas jalan di Kabupaten Garut.

"hari ini kami Komisi IV meninjau langsung hasil Proyek pembangunan jalan yang ada di Garut, jalan ini dibangun sebagai alternatif guna mengatasi kemacetan apa lagi pada musim mudik lebaran dan juga untuk memudahkan akses menuju objek wisata sepert Candi Cangkuang Leles dan Pemandian air panas (Cipanas Garut)." Ucapnya

Tetep juga menambahkan bahwa Provinsi Jawa Barat juga telah memberikan bantuan kepada Pemda Garut, dimana bantuan itu bersumber dari dana PEN (Pemulihan Ekonomi Nasional).

"Kami Komisi IV mengingatkan kembali agar seluruh pekerjaan proyek ini bisa di maksimalkan dan dilaksanakan dengan benar, jangan sampai menimbulkan kerugian untuk Provinsi Jawa Barat, apalagi bantuan yang diberikan menggunakan dana PEN." jelas politisi senior PKS ini.

Ditambahkannya  Kami Komisi IV akan terus mendukung dan mengharapkan dengan dibangun nya proyek ini bisa meningkatkan ekonomi Provinsi Jawa Barat khususnya Kabupaten Garut." pungkasnya.(Rie/Red)